INFINITE Sunggyu dapat kejutan ulang tahun dari 3000 fans Jepang

by


Sebuah kejutan terjadi pada acara perayaan perilisan single baru INFINITE di Jepang.

Leader INFINTE, Sunggyu mendapat kejutan ulang tahun dari 3000 fans Jepang. Ini terjadi dalam acara perayaan perilisan single kedua mereka, Be Mine, yang berlangsung di Tokyo Dome City Hall tanggal 25 April lalu. Infinite memberikan pertunjukkan menakjubkan melalui versi jepang dari lagu hits mereka, Be Mine, ‘Julia’ dan lagu debut mereka, ‘BTD’, serta menampilkan ‘Paradise’ sebagai lagu penutup.
Untuk single yang dirilis 18 April lalu, meraih posisi kedua di chart mingguan Oricon, Sunggyu dan L berkomentar, “Kami akan membayar semua dukungan melalui penampilan yang menakjubkan,” dan “Kami akan jadi INFINITE yang terus berkembang dan memperbaiki diri.”
Mengikuti diantarkannya kue ke panggung, Sunggyu yang berulang tahun pada 28 April, menerima hadiah kejutan dari fans Jepang yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun baginya. Setelah menerima itu, ia berkata, “Aku bahagia sampai titik dimana aku tidak bisa mempercayainya.” dan mengambil foto kenangan dengan member dan fans sebagai background.
Usai acara ini, INFINITE melakukan high five dengan fans dan mengekspresikan rasa terima kasih mereka secara personal. Setelah acara di Tokyo ini, mereka akan lanjut ke Osaka dan Fukuoka untuk acara sejenis.
 
trans. cr; hyejin @ infinite updates | source cr; yeonhap news ; take out with full credits
shared by shr0302@koreanindo

Loading…

9 thoughts on “INFINITE Sunggyu dapat kejutan ulang tahun dari 3000 fans Jepang

  1. saengil chukkae grandpa sunggyu.. hahahhaha…
    moga” makin sukses yahhh:) *amiinnn!!*
    kapan mei dateng????? 🙁 *inget teaser maret.. aishhhh*

Leave a Reply

Your email address will not be published.