SM Entertainment menjelaskan tentang nomor telepon asli Super Junior Leeteuk

by


 
Super Junior Leeteuk mengungkapkan nomor telepon yang sebenarnya melalui Twitter kemarin, sebagai cara untuk merayakan hari April Mop dengan para penggemar.
Karena hal tersebut, teleponnya kini rusak karena banyaknya panggilan telepon dan pesan yang diterima pada saat yang sama.

Perwakilan SM Entertainment menyatakan tentang hal ini, “Akun twitter Leeteuk tidak di Hacked. Nomor telepon yang ia posting adalah nomor telepon yang sebenarnya. “
Mereka melanjutkan dengan mengatakan,” Ini terlihat seperti ia ingin bermain dengan penggemarnya dan melakukan hal ini untuk hari April Mop. Karena dia memiliki banyak panggilan, telepon nya kini di blokir dan rusak. “
Kemarin, Super Junior Leeteuk menulis melalui akun twitternya dengan mengatakan, ” nomor telepon 010-4460-1117 adalah nomor sebenarnya dari selebriti populer Leeteuk. Ini nyata 100%. 
Jangan tertipu dengan nomor telepon palsu untuk saat ini, Kalian dapat menghubungi ku melalui nomor ini. ” 
Heechul, kemudian memposting bukti yang menunjukkan kondisi telepon Leeteuk pada saat itu. Netizens yang terkejut berkomentar,”Apakah kau mengubah nomor teleponmu sekarang”?
 
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Loading…

0 thoughts on “SM Entertainment menjelaskan tentang nomor telepon asli Super Junior Leeteuk

  1. pdahal hp teuki oppa lgi rusak ..tpi knapa mlah diprotes???-__-

  2. terimakasih sudah bermain + menyenangkan para ELF selama 1 hari kemarin oppa ^^ *tapi kamu selalu menyenangkan hatiku tiap saat ko! :3 plaaaak xD

  3. wahh,, demi nyenengin ELF, teuki ampe ngasih nomor buat komunikasi dg ELF.. saluutt bgt .. u are the best uri leader ssi.. ^^ tapi, bdw, hp teuki pastinya gag cmn satu dong.. pasti da 4 tuh hp jadi perkiraanku : 1hp + 1 nomor utk ELF, 1hp+1nomor untuk member suju, 1hp+1nomor utk rekan2 SMtown,1hp+1nomor utk rekan2 di luar SMtown,member suju,ELF.. ahhahaha..

  4. aaah,keren! hp nya sekarang rusak ya? berarti otomatis ganti hp = ganti kartu juga..
    dan berarti nomer yg itu gak kepake..aaah~ pengen sms tanyain nomer hp nya donghae oppa haha

  5. gpp sih,,, yg penting leeteuk n elf bisa bersenang2 di hari itu, gak cuma ngerjain orang aja di april mop.
    hal2 yg kayak gini nih yg bikin fans makin suka ama oppa

  6. Yahh… Padahal baru mau di telp.. Sama di sms -_-” ..leeteuk oppa sekarang ganti nomor hp nya ngga yahh??

  7. bang kadir twit nope eunhae juga dong 😀
    kasian our leader *pukpuk*
    bawa sini aja deh bang iphone lo yg rusak ntu. kekeke

  8. hyung gpp, aku beliin hp pake tanggal ultahku deh #plakk asli lho di tweet hee chul ada 999 sms dan 100 tlp yang miss

  9. Aduh, Iphone pula yak??? Gapapalah om.. situ banyak duit kan?? boleh lah beliin saya satu, gausah iphone 4 iphone 2 pun bolehlah… *plak* *ELF gataumalu*
    penasaran, kira-kira berapa lama ya dia bakalan tahan dengan nomor yang pasti tiap hari bakalan nerima ribuan misscalled gak jelas dari seluruh dunia??? eh tapi kalo sekali Iphone rusak gak bisa dibenerin kan ya? padahal di sana satu nomer=satu hape. hmmmm~~~
    sekedar ngingetin, jangan lupa minta maaf ke rakyat biasa yang sempet jadi korban om… ya? ya? ya? walopun niatnya iseng tapi kasian juga lo dianya… anyway ditunggu kiriman Iphonenya *plak*

  10. aku smz dia gak pernah di baless..
    artis sombong..!!!
    bener-bener seorang idola yg gak bisa ngebahagiain penggemarnya….ckckckck….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *