BEAST Gikwang terharu dengan kejutan ulang tahun dari penggemar

by

 

B2ST Gi Kwang tersentuh oleh pesta ulang tahun kejutan yang disiapkan oleh para penggemarnya.

Gi Kwang meneteskan air mata terharu dengan hadiah ulang tahun kejutan dari para penggemarnya di konser 2012 B2ST World Tour Beautiful Show in Taiwan, yang berlangsung di National University Gymnasium di Taiwan pada 31 Maret.

Di tengah konser, para penggemar B2ST menayangkan video mereka yang dibuat secara pribadi . Video tersebut menampilkan beberapa gambar anggota B2ST dan kegiatan mereka.
Selain itu, para penggemar berteriak, “Go! B2ST, ” sambil memegang plakat bertuliskan” I LoveB2ST. ”  karena tersentuh oleh antusiasme dan cinta dari penggemar mereka, B2ST mengatakan,” Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi kelompok yang lebih baik! “
Gi Kwang mengatakan,
“Aku tidak mengharapkan pesta ulang tahun sama sekali karena ulang tahun ku adalah 30 Maret. Aku benar-benar tersentuh oleh video yang disiapkan oleh para penggemar. Aku bisa merasakan bahwa mereka benar-benar mencintai kita. Semua anggota B2ST tersentuh oleh pesta ulang tahun kejutan tersebut “
Berhasil menyelesaikan konser mereka di Taiwan pada 31 Maret dan 1 April, B2ST sekarang akan fokus pada konser berikutnya di Thailand, yang dijadwalkan pada bulan Mei.
Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo

Loading…

0 thoughts on “BEAST Gikwang terharu dengan kejutan ulang tahun dari penggemar

Leave a Reply

Your email address will not be published.