[Vids] Inkigayo 01.04.2012

by
SBS ‘Inkigayo’ kembali dengan penampilan yang mengesankan dengan MC IU, dan KARA GooHara dan Nicole. Untuk episode kali ini, SHINee berhasil membawa trofi kemenangan..
Selamat SHINee^^
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1fQ_SORijp4]

[ MC Cuts ]

[ Next Week’s Teasers ]

EXO-K >

M.I.B >

[ Take 7 ]

Ailee >

B1A4 >

< Lyn >

K.Will >

2AM >

SHINee >

Big Bang >

====

miss A > *Goodbye Stage*

Bohemian >

C-REAL >

X-CROSS >

Taw & Haha (ft. B1A4′s Sandeul) >

Nine Muses >

BtoB >

NU’EST >

Source : Allkpop

Loading…

0 thoughts on “[Vids] Inkigayo 01.04.2012

  1. nanya dong, kan minggu depan exo-k debut d inki, lah exo-m debut d china kan? d china ada acara musik macam mubank, inki, mucore gitu kah?
    ntr kan exo-k promo d 3 stasiun tipi ntu, exo-m gimana, *saya gak tau apapun tentang dunia musik china, baru exo-m ini aja*
    oia, klw ntar exo-k menang award d acar2 musik ini, amin! biar masih lama bru bisa dapet, tapi Amin dulu* exo-m nya gimana? soalnya bias ane d exo-m semuuuaaaa…. 🙂
    yg tau d jawabin ya, saya bukannya mw ngebanding2 exo-k atw exo-m, cuma mw tau aja, gak ngerti alurnya nih. oia, klw ada fanbase internasionalnya exo-m *yg bakal ngesubs ttng exo-m, share dong*
    thankyuuuu, maap kepanjaangan.

    1. mungkin Exo-M bakal lebih ke arah variety musik gitu di China.. sama aja kyk SuJu-M chingu.. lagian di taiwan kalo ga salah ada acara musik kok.. 😀
      kalo penasaran sama EXO-M, dateng aja ke SS4 JKT chingu.. mereka jadi bintang tamu, coz henry sama zhoumi ga ikutan.. heheheh 😀
      mungkin EXO-M bakal bawain supergirl atau perfection gitu barengan member suju-M yg laen.. maybe…

  2. Wahhhhhhhhhhhh senangnya shinee menang lagi …kayaknya bakalan triple crown ni!!!! ahhhhh seneng banget deh shinee daebak!!!!!! Fighting oppa2 ku n_n

  3. comeback sherlock yg plg gw suka nih…
    cameramannya ok, outfitnya ok, n yg gak kalah pentingnya adaalah rambutnya ontae, i like it.
    onew oppa!!! lee taemin!!! *treak2 berasa yg nonton lgsg di studio*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *