Billboard USA, “Girls’ Generation Making its American Dream Come True”

by


Billboard USA baru-baru ini melaporkan SNSD sebagai salah satu Girl Grup terbaik dan terbesar di Korea.

Pada tanggal 13 November lalu (waktu setempat), Billboard merilis lebih dari 20 halaman artikel mengenai SNSD untuk para penggemarnya. Artikel tersebut ditulis oleh staff Billboard asal Korea. Artikel tersebut juga memuat 3 MV SNSD yaitu, “The Boys”, “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Into the New World”.

Artikel yang berjudul, “Girls’ Generation Making Its American Dream Come True” itu melaporkan mengenai penampilan SNSD pada tanggal 23 Oktober lalu di Madison Square Garden, Kota New York yang mendapat sambutan hangat dari kritikus lokal dan media massa.

Saat itu, SNSD juga memperkenalkan album ketiga mereka dan title song, “The Boys” dengan mengatakan bahwa lagu tersebut menuai banyak rumor sebelum dirilis karena lagu tersebut tidak lain diproduseri oleh Teddy Riley yang merupakan produser terkenal dari legenda pop Michael Jackson. Secara singkat, artikel tersebut menjelaskan mengenai kegiatan terbaru dan potensi SNSD setelah merilis MV baru-baru ini yang telah diliat sebanyak 17 juta pengunjung.

Selain itu, Billboard juga mengatakan bahwa sejak SNSD debut ditahun 2007 silam, mereka terus menanjaki anak tangga musik Asia dan sekarang para gadis-gadis tersebut mencari jalan untuk akhirnya masuk ke pasar musik Amerika.

Dalam artikel itu, Billboard memperkenalkan satu per satu member SNSD dan menambahkan bahwa mereka masing-masing memiliki kepribadian yang khas dan daya tarik yang kuat.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=6pA_Tou-DPI]
 
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ciaCCUEvaG8]
 
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GENPiUHzDhU]
 
 
Source: Starnews via Korea.com
Indo Trans : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

0 thoughts on “Billboard USA, “Girls’ Generation Making its American Dream Come True”

  1. SM gitu lohhhh 😀
    pengen juga oppadeul suju ada di billboard USA.. heheh
    jadi ingat tayangan entertainment weekly tentang big screen dijalanan newyork yg nayangin tentang SNSD dan dikomentari teukie oppa dan shindong oppa~~ heheh lucu 😀
    SNSD DAEBAK~~~ especially Yuri and Hyoyeon 😀

  2. chukkae unnir..
    kalian pantes banget dapetin apa yang kalian impi2kan karena setara sama perjuangannya dulu yang begitu berat sampe bisa sukses kaya sekarang 🙂
    aku ikut seneng hehe
    into the new world masih pada belasan tahun umurnya unyu semua :3
    aku sampe sekarang ga bisa2 dance itnw sama the boys susah ya sakit encok lagi -_-
    biasku tetep jung sister, jessica sama krystal :3
    di tunggu album the boys di USA di rilis, fighting!

  3. This is one of many reasons why I proud to be a fan of these girls…
    Come on girls, it’s time to spread your wings across the world…
    Right now, it’s Girls’ Generation…

  4. Namanya juga SNSD bro…gak akan kalah dari yang lain…termasuk gak akan kalah sama yang namanya suju..yaitu boyband yang memiliki fans paling lebay di dunia…kalau mau protes sama yang buat comment ini boleh aja….nih dintunjuin emailnya…
    Gehyuri@telkomsel.blackberry.com
    Kalau yang punya BB invite di BBM-nya yaa..ini pin saya = 2779600F

  5. ini GB sumpah salut banget saya sama mereka, jarang ada GB yang perjalanan karirnya kayak mereka termasuk langka sepanjang saya mengenal dan menyukai k-pop

    inspiratif

  6. proud to be SoNe

    fans nya nambah…ihhh gw seneng banget.
    Temen2 gw ini (SNSD members.hha) memang pekerja keras, pantang menyerah, punya visi dan misi yg kuat, punya cita-cita yang memang dibarengi dgn usaha yang gak ada habisnya. inget pas jaman2 mereka di kritik abis2an, dicaci, dimaki, mereka ttp stay cool. Emang bener sih, semua kritikan, cacian, dan makian itu adalah motivasi paling besar buat mereka lebih maju. See, sekarang SONE bertebaran dimana2. Gw bangga jadi SONE dari dulu, sekarang, esok, dan selamanya.

    Jigeumeun So Nyeo Si Dae !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.