Apa yang telah Kang Ho Dong lakukan selama sebulan terakhir?

by

 

Sudah lebih dari sebulan sejak Kang Ho Dong mengumumkan pensiun sementaranya,dan banyak yang telah bertanya-tanya apa yang ia lakukan setelah itu. Pejabat yang dekat dengan Kang Ho Dong mengungkapkan beberapa rincian tentang keberadaan Kang Ho Dong dengan Newsen.

Mereka mengungkapkan, “Sejak konferensi pers mengumumkan pensiun dirinya, Kang Ho Dong kembali ke rumah dan semenjak itu ia tidak pernah keluar rumah. Dia hanya bermain dengan anaknya . 

Ia hanya melangkah keluar untuk ke taman bersama anaknya di dalam kompleks apartemen. Selama 34 hari terakhir, dia menghabiskan hari-harinya dengan keluarga dan anaknya yang berumur 3 tahun.

Petugas yang lain mengungkapkan, “Ia hampir tidak meninggalkan rumah dan hanya tinggal di rumah bersama keluarganya. Saya pikir bahwa ia mencoba untuk menebus waktu yang hilang karena jadwal sibuk untuk anak dan istrinya. , dia tidak ada meninggalkan rumah dan telah menempatkan dirinya menjadi seperti seorang tahanan. “

Kang Ho Dong juga membatasi panggilan telepon dan jarang merespon pesan teks yang dikirim oleh teman-teman selebriti terdekat dan beberapa perwakilan industri.

 

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

Loading…

0 thoughts on “Apa yang telah Kang Ho Dong lakukan selama sebulan terakhir?

  1. Kang Hodong ahjussi..
    Smangat terus ya! Mungkin ini hikmah dr pensiun sementara dr dunia hiburan: quality time with fams.
    Jgn lama2 pensiunnya. Qta juga pengen liat “Our National MC” kembali lagi :DD

Leave a Reply

Your email address will not be published.