Ticket sales for SuJu’s “The 3rd Asia Tour Super show 3 in Taipei” are a big hit

by

Super Junior  sekali lagi mengkonfirmasi tentang ledakan popularitas mereka di Taiwan melalui penjualan tiket SS3 yang ludes konser tersebut akan dilaksanakan selama dua hari  di Taipei’ , pada tanggal 12 dan 13 maret .

Pemesanan tiket pada awalnya hanya dibatasi untuk orang dengan membership, namun pemesanan semua terjual habis setelah hanya beberapa hari. Tiket untuk penggemar umum tanpa membership mulai dijual pada tanggal 10 Januari.

Fans biasa dapat membeli  tiket secara online ,dan tiket tersebut terjual cepat menyebabkan penjualan sebanyak 6000 tiket.

Namun, karena masuknya luas pesanan tiket, banyak penggemar saat ini mengalami kesulitan dalam berusaha untuk mendapatkan tiket konser melalui sistem penjualan tiket online. Fans telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan jasa manajemen konser, karena sistem online adalah mengambil USD $ 5 lebih dari harga asli.

“Kami kehilangan kontrol situasi tiba-tiba dan sistem penjualan tiket saat ini sedang menderita beberapa kesulitan. Kami bekerja sama yang terbaik yang kita bisa untuk setiap panggilan konsumen tentang tiket pengganti. Jumlah tiket masuk tidak berubah, dan tiket konser belum terjual habis, “kata perwakilan tersebut.

Sepertinya kesempatan penggemar untuk mendapatkan tiket terus berkurang,, “Saat ini, sulit bagi para penggemar untuk membeli tiket konser.”

Source: TV Daily via Daum Media

*pasti ya author yakin kalo di jakarta juga ga kalah  dah ludes tiketnya*

Loading…

7 thoughts on “Ticket sales for SuJu’s “The 3rd Asia Tour Super show 3 in Taipei” are a big hit

  1. Wooooowww….
    That’s my boy…..!!!

    Walaupun uri oppa seperti “diabaikan” di Korea but You’re Still the No. 1…!!!

  2. haiishh… mau dong tiketnya.. mreka jga konser di indo dong skali”.. jaebal.. pengen banget ketemu teukie sbelum dy wamil..:(

Leave a Reply

Your email address will not be published.