Finally, 2nd show for Super Show 3 in Singapore

by

Setelah sebelumnya tiket SS3 Singapore habis, akhirnya sgRITS selaku promoter berhasil melobi managemen Super Junior untuk mengadakan show kedua pada tanggal 30 Januari 2011.

Melalui akun facebook resminya, RITS selaku promotor, mengumumkan bahwa akan ada show kedua untuk SS3 singapore karena besarnya permintaan fans. Konser diadakan di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 4 sore.

Tiket dijual dengan harga S$158 dan S$208, dengan sistem prioritas booking seperti sebelumnya, untuk pemegang kartu kredit OCBC dan pengguna samsung+singtel. Pemesanan bisa dilakukan mulai tanggal 6 Desember dan untuk publik, penjualan dimulai tanggal 9 Desember di situs resmi SISTIC.

jadi bagi yang belum kebagian, selamat berjuang!!!!!!

source : fb dan acc fb sgRITs.

Loading…

19 thoughts on “Finally, 2nd show for Super Show 3 in Singapore

  1. ebuset ampe 2 hari gitu..jadinya tuh langsung abis hari pertama trus besoknya langsung konser lagi gitu?? atau konser yg kedua beberapa minggu setelah konser hr pertama??

  2. ah….tetep aje gue cuma bisa ngimpi…
    mahasiswa kere…sulit kelarin skripsi….blom gawe….-_______-
    ELF se-Indonesia mari kita berdoa sekenceng2nya semoga ada SS3 Indonesia!!!!!

  3. ayo dong, minta lagi ke promotor Indonesia. katanya kan masalahnya tuh cuma di venue. ga ada venue yang luas buat bikin panggung seluas dan menampung penonton sebanyak itu.
    tapi kalo dibuat 2 hari sih, kayaknya buat jual sampe 10rb tiket. Singapur ma Malaysia aja bisa, kenapa kita enggak?

  4. weeew…susah juga dapetin tiketnya..pertama ga punya kartu kerdit ocbc, kedua bukan pengguna singtel..walo handset samsung..kekekekke..gmn mau pakai singtel lah wong di indonesia…cuma berani mimpi aja dech…*menyedihkan….*

  5. hmm… Pengen bgt deh bs nntn mereka scra lngsung. Wlaupun ngga da kang in oppa, ki bum oppa ma hankyung oppa, yg pentng kyuhyun oppax.
    Cheongmal sarange oppa!!

  6. hehehehehehe…. kyakx maz2 SUJU msh mikir2 klo mw ke Indonesia, takut di jambak2 kyak adhek2nya kmrn… (Onew SHINee). blm lagi Indonesia yg terkenal akan BOM-nya..

    @SUJU; klo jadi ke Indonesia, jgn lupa berwisata ke Lapindo, dijamin PUAS!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.