Ciuman Pertama SHINEE Minho dan Han Ji Hye

by

Berita mengenai keterlibatan SHINee Minho dalam drama “Pianist” telah beredar semenjak awal bulan ini. Minho berperan sebagai Oh Jero, seorang piano tuner yang tidak bahagia, dan berbagi adegan dengan seorang guru musik di sekolah dasar. Berbagai foto selama proses syuting telah beredar di internet, namun tidak banyak memperlihatkan hubungan antara Minho dengan guru musik tersebut.

Dan kini, foto dari drama tersebut yang menunjukkan adegan antara keduanya telah beredar. Siap-siap patah hati, karena adegan yang beredar adalah adegan ciuman. Ya, adegan Minho mencium Han Ji Hye, pemeran sang guru.

pesan author:Β  *warning* jangan lihat kalau ga kuat iman πŸ˜›

Bagaimana menurut anda?

 

Source: Baidu

share by: koreaboo

 

*maaf jika post ini membuat patah hati*

Loading…

104 thoughts on “Ciuman Pertama SHINEE Minho dan Han Ji Hye

  1. Wlaupun Gw Kgak Rela,,, Tpi Gw Hrus Ttap Profesional,,,
    tu Kan Hnya kRjaan Doang,, n Firstkiss Menong Oppa,, Ama Gw bkn Han Jie Hye_______ *di Tabok flamers**

    **Sbar.com**

  2. GAG BOLEH!!!!!!!!
    MINHO ITTU PACAR WW!!!
    kan uu udah punya suami,,,
    jangan cium-cium punya ww,,,
    kemaren jonghyun sekarang minho!!!!!

  3. Panass panass panass panass minh0o0o0o0o0o andwae!! *garuk garuk tanah* Minho km ntu cm milik taemin..Kenapa kau mencium ahjjuma itu?Tidaaaak!! *geret minho k kmer taemin*

  4. Ciuman kedua Minho diambil Han Jihye. Yg pertama udah diambil ama anaknya si Yoogeun. Good job nak! Jadi papamu gak bisa macem” ama cewek laen *ngasal*

  5. oppa kok g2 c……………….

    tega banged buad para shawol patah hati…………….

    hiks…………hiks……………

  6. omigot…..
    Abang minong kissu yeoja lain 0_o
    Andweeee gak relaaaaaa
    bibirnya Ternodaiiiiiiii
    Ini yang ditakutin dri kmaren akhirnya kejadian
    hiks demi karir akting mu dengan amat terpaksa aku ikhlas *shock*
    yang penting bukan onew dan key…

  7. suami na jihye gx cmburu tuh?
    Kissing na ama cow brondong nan ganteng nan imut nan brkarisma..
    wkwkwk..
    Sbr y para flamers~
    Ne cm akting aj..
    walopun ttep aj it ud nyntuh..

  8. aish. . .
    ntu bneran ya???
    tmen2 ku psti pda ptah hati liat ny. . .
    hahahaha
    ……………………
    trmasuk ak
    hiks hiks
    n_~

  9. tenang ajaaa!!!!!
    ciuman pertama minho kan sama Taemin!!! *lol*
    GA RELA!!!!! tp ttp fighting oppa!!!!!! T_T
    *nangis di pojokan*
    *ngehibur diri sama taemin*

  10. ottoke..
    Ngliat kim hyun joong oppa ciuman aj udh bkin iri aplg minho..
    Hm.. Sbr girlz..
    Nanti kalo kpn2 ad shinee fanmeet mnta cium aj.. Klo mnta ttd kan udh biasa
    LOL

  11. ahhhhhhhhhhhhh.. ga relaaaaa.. Minho oppaaaaaaaaaa.. pdahal bru mlai main film, tapi uda cium”.. πŸ™ Minho-yaa uda gedeeeeeeeeeeee.. T_________________T

  12. AKHHHHHHHHHH………………

    gak Rido!!!!!

    ya tuhan kenapa engkau berikan ciuman minho itu pada ahjumma kya han ji hye.,..

    kenapa tak pada diriku saja yg masih muda …

    ekh… suernya da aku nangis bombay semalaman ini makh..

    Minho..
    kau menghianati cinta suci kita,,,

    Goodbye..

    πŸ™

  13. huwaa …
    gag rela minho oppa ciuman …
    aplg itu 1st kissnyaa …

    kyyaaaaa T,T

    *nangis inget kdipan matax minho oppa*
    kyaaaaa

  14. wkwkwkwk,,,bgus2,,aktingnya profesional:)
    yg pnting Lee Jinki a.k.a Onew πŸ™‚
    Hehehehe

    KPn beredarnya ni film??
    Bkal w tonton,,cuman smoga adegan kissingny disensor abis,,,
    wkwkkw

  15. author eke mao nanya nih, han ji hye bukannya pernah ada berita klo dia kawin ?? apa cuman hoax apa han ji hye yang lain ?? yah tuntutan lah sebenernya. flamers tabah ya

  16. sediiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh bgeeeeeeeeeeeetsss, walopun ahjummanya dah pux suami tp itu ciuman pertm minhoo huaaa hikkss

  17. Minho oppa….. My heart broke so badly πŸ™ WHY DID YOU DO THIS TO ME? I’m stressed out. I need a hug…. *suddenly Taemin came to me and hugged me* *he wiped out my tears and says: “Hey….It’s okay……You have me……I’m right here now….”* 😐 well, BIG THANKS to Taemin oppa! πŸ™‚ kekeke~ but……..I still love you Minho oppa, our love still goes on, okay? Saranghaeyo.

  18. Mino….jht kjm bhng
    udh duain Onnieku!! :'((
    Mino ngak tepati janji kalo ngak ada adegan ini *emgnya mino knl ma aku*
    ah…….ngak rela aku mino !! kamu jht…….
    mino jht……kjm….

  19. Aigoo..
    Dari pertama dnger kbr ini aku brusaha untk merelakannya . .
    V htqu sngat skt akan hal ini ..
    Dan mudah2n Taemin opp’a orang yg slalu aku bnggakn,dn aku cintai,tdk seperti itU ttp lah jd penyanyi saja . .
    Jngn bwt hti ini sakt lg ia Shinee app’a .

  20. ak sakiiiitttt hatiii oppa…..
    km satu2nya oppa yg ak suka…..
    knpa km tega bikin ak nangiss….

    tapiiiii ak udh ngerelain skrg, ak udh nyoba lapang dada, begimanapun cinta ak buat oppa lbh bsr dr rasa sakit hati ini, hhikkss, saranghae choi minho..*maapin kalo ak lebay, tp ini emg isi hati ak

  21. yang penting bukan onew,.fuhh..
    hampir smua film/drama korea yg pnh aku tonton ada adegan kiseu nya..
    jd, pokonya aku GA IJININ onew main film/drama.titik.. *siapa gw??haha

  22. Kemarin baru aja jonggi oppa bkin kaget setengah hidup.. SEKARANG???
    “…….”
    gw kaget setengah mati……!!!!
    “Teminnn…. kau jangan pernah maen drama.. ckup drama komedi yg dulu aja….. sbg anak yg budiman, jangan kau ikuti oppamu ini, dia BUKAN suri tauladan yg baek..”
    *di tabok fans mino

  23. huaaaaaaaaa gw GA RELA DAN GA TERIMA!
    enak aja tuh cewe cium2 suami gw!!!
    mau gw garuk2 kali mukanya yee..

    *hahaha alay.com*

  24. WUIDIHHH… MANTAP DAH MINHO OPPA!!!
    LANJUTKAN!!!
    asiiikkk… w suka nih yg kyak begini… bikin panas hati tpi hot buat dilihat…
    akhirnya ada sesuatu yg lebih extrim sedikit dr member shinee nih…
    shawol calem doun aje *calmdown maksudte*… ini mah cma akting…
    sama ja kyak siwon waktu di OML…
    beeehhh pokoke salut deh buat minho…
    akhirnya bakat terpendam mu selama ini bs di keluarkan jga…

  25. wuuh…… sdih bgt aku
    rsanya bener-bener cemburu bgt
    tp, oppa minho hanya berusaha profesional ja
    πŸ™ πŸ™

  26. yaa alllaaah . . . . . . minhoku yg kalem, kenapa km ciuman sm cwek gila itu ???
    aq skit htiiiiiiiiiii . . . . . .. . .haaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *