Jung Yonghwa reveals his children plans

by

yonghwa

Hot leader CNBLUE’s Jung Yonghwa mengungkapkan rencana tentang anak-anaknya untuk masa depan.
Penyanyi idola yang saat ini muncul di We Got Married sebagai seorang “suami” untuk istri SNSD’s Seohyun ini menyatakan, “Jika aku benar-benar menikah di masa depan, aku ingin memiliki satu putra dan satu putri.”
Tentang pengalamannya sebagai seorang suami untuk Seohyun ia menyatakan, “Meskipun ini adalah pernikahan palsu, aku merasa gugup dan bersemangat setiap kali aku pergi ke pertunjukan film. Pada awalnya segala sesuatunya terasa sangat canggung dan aneh tapi sekarang hal ini sangat nyaman dan aku menikmati pertunjukan.”
Selain itu, selama KBS’s Happy Birthday, Jung Yonghwa mengungkapkan bahwa ia pertama kalinya ia mengunjungi sebuah rumah sakit bersalin. Dengan ekspresi sedikit gugup, penyanyi itu menjawab pertanyaan yang menanyakan bagaimana perasaanya jika anaknya lahir, “Meskipun aku tidak bisa membayangkan menjadi ayah karena aku tidak pernah punya pengalaman aku pikir aku akan sangat bahagia. Aku merasa bahwa aku akan selalu khawatir meninggalkan anak-anakku untuk pergi bekerja. ”
Untuk tanggapan ini, Kim Eun Sung berkomentar, “Akan sangat baik untuk memiliki seorang ayah seperti itu,” dan bertanya kepada Jung Yong Hwa apakah ia akan menyanyikan sebuah lagu untuk bayi masa depannya. Meskipun permintaan itu tak terduga dan tiba-tiba, Jung Yong Hwa menerima dan menyanyikannya dengan indah, lagu yang dinyanyikannya berjudul, Love Light.
Pengakuan Jung Yong Hwa tentang anak-anaknya akan terungkap pada tanggal 26 melalui KBS Happy Birthday jadi pastikan untuk menonton episode ini!
Ada yang mau jadi anaknya? Atau mau punya anak dari Yonghwa??
source Allkpop

Loading…

0 thoughts on “Jung Yonghwa reveals his children plans

  1. gw sih maunya pny anak dr dia nyeheheh tp gw akan dihabisi duluan oleh seohyun. snsd unnie. smtown fam. yonghwa fans. goguma fans. cnblue. fti. fnc. lee joon. huhahahah ga jadi deh. yonghwa lamar beneran aje deh tuh si seohyun.

  2. Wah sma tuh kayk aku.
    1 cwe sm 1 cwo aja cukup.
    Tp aku maunya supaya mereka kembar.
    Hehehehehe…….
    Oppa, aku mw deh punya suami kayak km.
    Ceraiin Seohyun donk oppa.
    *dibantai Sone + dibakar Angels*

Leave a Reply

Your email address will not be published.