IU gives a kiss to Taeyang on SBS Heroes

by

Pada siaran 25 SBS “Heroes”, Taeyang yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut terkejut karena IU adalah penggemar beratnya.
IU mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar berat Taeyang dalam waktu yang cukup lama, ia mengaku didepan Taeyang sendiri dengan senyum malu-malunya. Dan setelah itu Taeyang pun memuji IU,  Taeyang bilang ia gadis yang manis dan ia dapat bernyanyi dengan sangat baik.
Dan di acara tersebut IU pun mencoba menari ‘I need A Girl’ dengan Taeyang, IU menari dengan baik, bahkan IU pun mencium Taeyang seperti yang dilakukan oleh Sandara Park dan Kim Ji-hae dengan malu-malu~

lihat videonya dibawah ini 🙂

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=it_E4moTxEo]

pada durasi ke 2:42 IU mencium pipi Taeyang dan pada durasi ke 2:51 IU jingkrak-jingkrak kesenengan 😛 hey, eonni ingat masih ada Seullong loh … hihihi~

source: Osen

video by: YBBB0518

Loading…

0 thoughts on “IU gives a kiss to Taeyang on SBS Heroes

  1. IU beneran?
    Hehe… Stuju ama taeyang dr pd ama seulong.
    Iri deh, dpt kesempatan curi2 nyium. Hehehe.

  2. Ya ampun iu beruntung bgt…
    Iu disukai eunhyuk,thunder…
    Skrg bisa nyium taeyang…
    Kemaren kerja sama dgn seulong dan yoo seungho…
    Onnie, kau bnr2 beruntung…

  3. uwo uwooo twins~ (?)
    asik banget lu bisa nyium idola lu *sirik*
    saya juga mau dong, sama donghae ato kyu boleh /plak BD
    anwy eunhyuk, dongho, thunder yg sabar ya nak~
    kembaran saya (baca: iu) *ngarep**diterjunin* emg ngefans bgt sama taeyang u,u

  4. Kasian seul ong wktu tuh aja dia mau gandeng pundak iu aj di tolak..palagi mau nyium..nah ini si taeyang malah dpt ciuman di pipi dr iu nya langsung dgn gembira lg..xixixi
    sabar ya seulong…namanya jg iu ngefans^_^

  5. Eh. . Norak bgd si lu IU, maen ciam cium org. . Skalian aj noh cium si Boom, , pnya malu ga si lu jd cwek ???
    kalo idola si idola tp lu sdar ga kalo lu jga seorang idola???
    maen ciam cium diliat anak kecil kan gak enak . . Walaupun gue tau ni cma ciuman piPi ttep aj jd cntoh yg ga baik . .

    1. biasa aj kale…namanya jg ngefans suka lebay itu biasa. cb klu lu liat idola lu…masak lu bakalan diem aj, trus klu ad ksempatan nyium ap ia lo biarain???

    1. heh, nilai aj dri lo sendiri…jgn ngatain org jlek, blm tentu lo am dy cantik lo… deng deng!!!

  6. @Inn lucky seven : kalo posisi gue saat itu adl seorang idola, gue Jujur, gue gak akan nglakuin hal itu, , gue akn sadar bhwa gue seorang cwek+seorang idola yg shrusnya tau dri trhdap ap yg gue lakuin. . Itu uda resiko sbg idola qta pasti akan ditiru!!
    kalo lo fansnya IU sharusnya lo gak usah ttup mata atas apa yg dia prbuat, , Fans yg baek itu hrusnya seperti itu lah. .
    Oke, gue sdar manusia itu gak smpurna, , nah kalo si IU tu tau kalo dia gak sempurna sbg idola sharusnya si dia gak menambah ketidaksempurnaanya ..
    1 kalimat
    kalo Salah ya Salah !!
    ok,

  7. maaf yang bilang IU jelek atau genit atau gimana. jangan bilang gitu. itu tuh di suruyh sama agencynya tau. aku udah nonton semua episodenya. jangan bashin please.

Leave a Reply

Your email address will not be published.