Fun Fact Of Kpop: How fans get great shots of our favourite stars

by


salah satu fakta lucu dari kpop!
kita biasa melihat foto fantastis dan video keren dari selebriti korea ketika mereka melakukan konser atau berada disebuah acara. pastinya kalian ingin tahu bagaimana bisa foto itu diambil padahal jarak tempat duduk penonton dan selebriti tersebut jauh.
cari tau jawaban nya dibawah ini.


kita tahu bahwa fans biasa menggunakan kamera canggih dengan berbagai lensa, atau klo orang Indonesia bilang nya kamera dengan teropong, spt dibawah ini.
akan tetapi fans terlihat di fansigning TBJ bersama MBLAQ melakukan cara lainnya untuk mendapatkan foto terbaik dibanyak orang.
foto ini menarik perhatian netizen, dan berkomentar:
– sungguh menakjubkan!!
– Daebak!!ini bikin saya merinding
– saya bertanya2 bagaimana pendapat MBLAQ yang ada didepan sana
– fans nuna nya SHINee juga memakai kamera teropong
– wow
– Dae to the Bak!!
*Daebak=fantastis

source: soookyeong

Loading…

0 thoughts on “Fun Fact Of Kpop: How fans get great shots of our favourite stars

  1. Ya Ampuun niat amaaaaat~
    Hahahahaaa. .
    Gue mah drpd ribet2 video-in, mendingan puas2in liat si mblaq-nya. Hihihi

    1. iya ih, gue juga mendingan ngeliatin aja mblaq nya mumpung lagi sempet ya kan? hehehe
      btw, kalungnya mir juga daebak tuh πŸ™‚ tapi ga di semutin apa ya lama2? hihihihi

    2. mereka udah biasa kali..hiks sedangkan kite disini,boro2 nginget foto pas ketemu, yang ada malah mantengin muka idola kita dluan..*merana*

  2. mereka para netizen korea emang keren…deabak se daebakk artinya,,,,
    say d.a.e to the bak….(nyanyinya kyak gara2 go nya BB)…ekekekeke

  3. wedeh..
    pantes aja kalo foto dari fans korea tuh beniiiiiing bgt..
    kameranya aja gitu..
    duduk gak terlalu depan jug fotonya masih bagus dah..haha

  4. wah..canggih bnged..
    pates slama ini fto2 dr web korea bgus2…
    aku pikir mrka pas minta tnda tangan plus mnta fto jga… hehehe
    *bkn’y g boleh ya??*
    andai aja aku pnya….*ngayal*

  5. pantesan dpt hasil foto yg bagus…
    kameranya jg keren gila….
    hahahahhahahaah πŸ˜€
    tuh para fans ato paparazi sech????

  6. gileeeee!!!!!
    tapi emang sih fans disana,emang katanya NIAT abis selalu
    hebat!, niat stalker malem2, kamera paling mahal, nunggu depan asrama berjam-jam
    omaygad~perjuangan..

  7. canggih dah!
    kita harus berterima kasih juga ma mereka,
    karena mereka, kita yg ga bisa liat perform artis korea yg ga disiarin di tipi (fancam gituu)

  8. wah, ribet dong musti bwa kmera ama tongkat bgituan? udh sumpek, berat bwanya, trus klo nanti jatuh? fotonya ga tepat sasaran? banyak bgt resikonya, tpi aku tetep salut sma mreka! apa pun di lakukan dmi mndapatkan gambar idolanya πŸ™‚ klo aku mending titip foto sma fans yg ada dbarisan dpn^^

  9. Niat banget ini namanya…
    Saking cintanya sama idola jadi kreatif dan modal banget.
    Kalo bintang Indo mah gak penting banget qta giniin. Berita infotainment udah lebay banget, plus video2 syur pula. Hahaha.

  10. wawaaaaaawwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!
    GOKILL ABEZZZZ!!!!
    demi mndapatkan fto2 oppa, mpe rela hrs bgtu,,,,,,,,
    kerennnnnnnnn

  11. wwooooowww….
    dae bak!!!
    gw jga pengen punya kmra kyak gtu…
    fans dsna dhasyat2 yak…
    gw bertrma ksih…
    berkt mreka…gw bsa liat foto2 yg ganteng n keren2..
    kekekeek

  12. mantap gan…
    pantesan foto2nya bagus2…
    di INA lensa tele begitu muahaaalll…harganya nyaingin harga SLRnya sendiri…
    paling fotografer pro n wartawan yg punya…
    apa di Korea murah y harganya????
    ckckckckckck….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *