Hwang Tae Kyung vs Shin Woo hyung vs Wooyoung

by

aktor Jang Geun Seok(Hwang Tae Kyung) dan Jung Yong Hwa (Shin Woo) memakai baju bermodel sama, yang membawa netizen tertawa. selain mereka, 2pm Wooyoung juga memakai baju model salam, robek2.
Image and video hosting by TinyPic
siapakah yang paling keren memakai baju tersebut?

[polldaddy poll=2413326]

source: dcinside

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Loading…

0 thoughts on “Hwang Tae Kyung vs Shin Woo hyung vs Wooyoung

  1. wooyoung dong !
    hahahhaa. keren hitem sih bajunyaa ~ πŸ˜›
    *ngga ngaruh !*

    tapi wooyoung keliatan lebih.. HOT ~ :))

    1. setujuuu… klo yg plg cakep mah emank Jung Yong Hwa duuunk… Tp klo Hwang Tae Kyung aq suka banget ama suaranya (lembut+seksi) siiiplah… lengkap. A.N.Jell TOP BGT dahhh

  2. Geun Seok!!! hahaha ..
    sebenerna yong hwa juga bgus .. tp gw lebih seneng ngeliat geun seok oppa .
    nyadar ga sih mereka kalo baju mereka sama .
    dan keduana kepake utk syuting drama yg sama ..
    hahak

  3. Wuahahaha….
    Q ko ga nyadr wktu ntn tu drma za…
    Yg pst JGS lbh Ok,..
    Yung hwa bgus jg seh,tp mkany yg melancolis kyeny krng co2k…
    Tw ah smuny Ok Woyoung jg..

  4. wkwkwkkk,…
    Ko bs seh dlm 1drma pke bju yg sma,.. Aduh oppa Xan nydar gak lo Xan pke bj yg sma??
    JGS lbh Okey donk,..
    Yunghwa cakep tp kyeny krng co2k…
    Woyoung lbh klhtan hot..

  5. Yg duluan pke tu bj d YAB it yonghwa oppa yah?? Klo gg salah ep 5..
    Tapi , aku msih bingung siapa yg paling keren pke bj it..
    Stylish-ny mereka bertiga sama yah?

  6. aku binguuuuuuuuuuung
    wooyoung sama yonghwa sama” selingkuhankuuuuu~~~
    tapi wooyoung terlihat manly yaaaa
    kalo yonghwa terlihat cantik

  7. tetep!!! wooyoung number one!!
    for hearbeat and new album,,,,,,
    bener2 gak keliatan ang ang nya,,,
    manly abis!!!

  8. Kalo sebagai ShinWoo emang g tll pantes, tapi kalo sebagai YongHwa sih keren… secara, Yoong emang hobi pake baju bolong2 mirip ‘jala ikan’ (mengutip kata2 SeulOng di WGM)… XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *