MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

by

satu lagi fans gila ditemukan, setelah reaksi panas fans 2pm Taecyeon menulis surat untuk Taecyeon menggunakan darah datang bulan nya, skrg giliran fans MBLAQ Lee Joon mendapat reaksi panas di internet.
Image and video hosting by TinyPic
pada 9 Desember, fans MBLAQ Lee Joon, mengiris sedikit pergelangan tangan nya, dan menulis surat berdarah dengan tulisan ‘Lee Chang Seon, kamu jangan lupa sama saya. cuma kamu yang saya punya, Saya cinta kamu. Ingat itu. XX’.
Image and video hosting by TinyPic
Netizen yang melihat ini, bener2 panas dan terkejut sama spt insiden fans Taecyeon, dan menulis komentar bahwa ini bener2 sudah kelewatan.
– ohhh, mengerikan…
– kelakukan ini udah bener2 jauh dari akal sehat.
– saya ga mau melihat hal2 kayak gini lagi
– Kapan mereka bisa senang
– Hal-hal yang spt ini yang mereka suka??

source: newsen, mydaily

Loading…

0 thoughts on “MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

  1. Gilaaa !!
    Otaknya udh di buang kemana tuh ?
    Nekat !
    Pdahal band bru , udh ampe kea gt..
    Emang m-blaq pda keren, tapi jgn amp gtu jga x..
    Mga fans shinee n suju gak ada yg ampe kea gt ..

  2. Fans d sana fanatik bgt ma idolanya. Sampe sgitunya. Heran gw tp untg ya d indo ga gitu.
    Btw mungkin tu org latah x ngikut kjadian taec kmren tu. Mgkn pengen cari sensasi. Huf… aneh2 bgt tingkah mreka.

  3. Ya ampyuuunnn!!! Apa di korea udah nggak produksi bulpen lagi sampe2 mereka nulis pake darah segala???!!! @_____@

    Ck…ck…ck…Kadang2 gue suka bingung sama ulah fans yang terlalu fanatik sampe2 nyakitin diri sendiri spt ini…
    EVERYBODY, PLEASE DON’T TRY THIS FOR YOUR OWN SAVETY!!!!

  4. astaaggaaa!!!
    Sengefans2 nya gw sma suju,gw ga bakal mw buang2 darah cma bwt kya gtu…
    Omg..pasti sakit bgt kan..
    Fans korea bner2 gila!!!
    Knpa hrus pke darah c??

  5. haaaaa demi apa sampe segitunya
    jadi serem gw klo jd artis terkenal(preeet)

    duuuhhh fans gw jangan smpe ada yg kyak gtu yaaa

  6. mereka gila sumpah ini gila banget

    knapa u gak tulis ama sesuatu yang bisa bikin idola lu seneng
    klo kayak gni caranya kan your idol bisa takut…

    haduuuhhh masemasem aja kelakuan manusia..

  7. jyahaha…dasar ada-ada ajah…
    myhubby emang bisa bikin orang kelimpungan kayak gutu.. *ngarep.co.kr*

    kayaknya musti ada seminar yang temanya “how to be smart fans” dehh,, biar kejadian nekat kayak gini ga keulang lagi… ^^

  8. gilla beud ea ttu orng. . . akk ajj ngefans mma unyukk n suju gagg mppe segitu.a *gagg bzza ngmng app” lgge
    unyukk: mka.a jagiah jgn mppe gttu jgga ea. . . nttar akk yg nangiss
    akk: iyy jagiah. . . akk gagg bkalan mppe segitu.a kukzz akk khan mzzh warass
    unyukk: okke dech jagiah. . . luvv u jagiah. . . mmuach<3<3<3

  9. Hmmm, negative side dari fans berat…
    Btw, mayb inilah tipe fans yang tidak disukai para idola..
    bahkan mereka bakal ngacir kalo ketemu yg beginian..
    hehehe..
    iya gax??

  10. Ah klo mnrt q seh tu orng pd cri sensasi!!!!!!
    Ap untngny seh mrk pd nglkuin kye gt???
    Mrk dah gila X,dah ga pny otak…
    Ngfen seh bleh2 aj,tp ko za mpe sgtuny,knp ga bnh dri aj sXn,sblumny tulis dlu,”Lee joon ni q rela mti dmi km”. Psti lbh seru..
    Mang dsar fans gila.. X ni q s7 ma Nitizen.

  11. ORANG ALAY..

    Seharusnya dibuka aja KLINIK JIWA khusus FANS FANATIK BOYBAND KOREA di korea sono.. nampaknya lumayan banyak tuh orang2 yang mentalnya udah terganggu kaya gitu..

    Harusnya dibuka klinik jiwa disetiap sudut kota layaknya menjamurnya klinik oplas di sudut kota juga…

    gw mau muntah ngliat kelakuan orang2 kalo bertindak ga pake akal sehat kaya gitu.

  12. y ampun, nape sehh nii orang….
    gilaaaa, otaknya di buang yahh….
    mungkin di pikiran dia pake tinta polpen dah gak bisa ngungkapin apa isi hatinya… jadi sekarang pake darah?? busettt….

    mikir donk mbak…
    kalo slah ngiris gemana???
    matee tauk…!!!
    ada2 az nehh orang…
    freak banget sehhh….

  13. y ampyun hbz b0zna kmrn nglakuin kea gt ke tae..skrang nak bwahny ke j00n..
    lbh bae klw dy d0n0r drah kan j00n snang klw da fans spt itw..lgian klw dy pkir dg bgtu j00n akn ingat yah mlah w pkir j00n tdk akn p’nah mw dkat ma dy mlah bsa2 bnci/ga mw lyt dy..ato klw dy mw cri snsasi at0 t’knal..ih mlz dweh jd t’knal krn di anggap gela..n bnyk trima mkian..mang enak ap pny khdupan kya gtu n bkal jd knangan buruk n aneh..
    j00n oPpa..aq slalu di htimu

  14. eh pada sadar ga sih? itu gambar kyknya bukan tu org yg ngambil. soalnya kan kedua tangan tu cewe ada tercapture di kamera. lha jadi yg ngambil gambar ada org laen dong? jadi pelakunya 2 org dong…?
    soalnya kalo diliat dari angle pengambilan gambar ga mungkin dia sendirian. lagian masa dia pake gigi/kaki buat capture hasil kerjaannya dia…

  15. Deu…boros bngtz darah dibuang2 smbarangan,didonor aja kli, banyak orang yang masih butuh tuh. Lagian ngadepin fanz kya gt idolnya bukan demen malah ngeri n jijik aja kli yang ada, tapi klo ga ngasih barang yang super mahil or ga ngelakuin hal2 yang gila idol ga akan merhatiin lo lg, apalagi klo fanznya sgudang. So…emang serba salah ye….

  16. omona…
    ini parah banget..
    dia secara gak langsung..mau bunuh diri..
    itu pergelangan tangan deket sama urat nadi..dia iris…
    gila…..
    kasina joon…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *