2pm spread charm via Samsung Corby CF

by

dijadikan model baru hp terbaru dari ‘Samsung’/Anycall Corby, 2pm memakai baju berwarna untuk merepresentasikan produk ini, tidak kalah juga dengan 2pm Bickhun yang dijadikan ‘Pink Cupid’ dan ‘Hijau yang enerjik’ untuk Samsung Corby yang berwarna. cek CF nya dibawah ini.
Image and video hosting by TinyPic
Dance Version

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=RB8sms-QJDg&feature=player_embedded]
staf pemasaran Samsung Corby mengatakan mereka memilih 2pm sebagai model iklan mereka karena image 2pm yang dapat menarik perhatian kalangan muda.

source: newsen

Full version

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=wqI04UcreiA]
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Loading…

0 thoughts on “2pm spread charm via Samsung Corby CF

  1. 2pm lebih keren untuk iklan ini dari pada dian sastro & nicholas…………………………………………………
    (he………………he……………he)

    2pm hwaiting & sarangheyo………………………………….

  2. AKU UDAH LIAT KEMAREN….
    sebelum ada brita di KI juga..aku udah liat…
    gila lah…keren abis..
    corby di stiap negara beda yah??
    casing nya beda2 tuh…
    yang korea polos…tapi banyak pilihan warna…
    hwa…daku nyesel kaga beli corby….
    abisnya kemaren gak ada yang warna ijo….

  3. WoW!! Colorfull buanget!! 2Pm Cute..bnar” image yg super duper beda!
    Jd pengen bli yg pink!!..hihihi
    Ga mahal Lho..ad 2tipe n 2″nya ga amp 2jutaan..*lho..lho kq ngiklan??* hehe9
    peace ‘V’…

  4. 2PM you’re so sweeeeeeetttttttttttttttttttt……….
    ecpecially to NICKHUN…………………

    SARANGHEE 2PM………….

  5. huwaa, jd pngen ganti haptic-ku ama corby,,,haha, dl jaman2 bbf ada, mupeng pngen samsung star,,eh udh pnya star, gr2 2pm ngiklanin corby, jd mupeng pngen corby,,
    ~maruk mode on~

  6. corby???kyk pernah dgr
    yg diiklanin nicholas bkn??
    ihihihhihihi
    wooyoung kamu kuniiiiiing lucu deh~~~
    junsu item
    aaaaHHH~~ nae affaireur kkotminam.
    ahahaha
    jd mupeng ama hpnya..

  7. Wuih…
    Dancenya asyik banget mereka…
    Tapi pas giliran Taec yon kok dia kelihatan kayak kewalahan yah?
    Apa cuman perasaanku aja/ emang stylenya kaya gitu…

    Kasihan ngelihatnya jd ngos2an…

    Khunie makin cakep aja deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *