Dong Bang Shin Ki vs SM newest update!!

by

3 anggota Dong Bang Shin Ki yang masih bermasalah dengan SM, pergi ke Jepang tadi malam terpisah dari 2 anggota lainnya yaitu U Know Yunho dan Choikang Changmin,
Image and video hosting by TinyPic
karena kedatangan yang mendadak ini, hanya 10 orang fans yang menyambut kedatangan mereka, pernyataan dari pihak yang berwenang menyatakan bahwa mereka berlima tidak pergi bersama karena adanya suatu masalah. Dong Bang Shin Ki akan kembali tampil berlima pada 26 November di Nihon TV, dan akan dijadwalkan tampil di ‘FNS Music Festival’ pada 2 Desember. berita terbaru pun datang dari SM Entertainment, yang terbukti menyuruh seseorang memalsukan tanda tangan kontrak konser Shenzhen.

Mr.A yang tidak disebut nama nya ini mengatakan bahwa 3 anggota TVXQ tidak tahu menahu klo mereka akan konser di Shenzhen, karena mereka terlalu sibuk dengan konser ditempat lain.

Mr.A yang meniru tandatangan anggota DBSK ini pun disuruh oleh seorang manajer Mr.OO pada akhir September lalu, padahal sebelum nya SM mengatakan bahwa tidak ada masalah ilegal atau legal dalam penjualan tiket konser di Shenzen. pihak yang berwenang ingin meminta klarifikasi dari SM tentang masalah ini.

source: newsen, newsen

o_O SM, beneran ini malsuin tanda tangan?? cek foto nya under the cut.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
pic Jaechunsu: onetvxq.com

Loading…

0 thoughts on “Dong Bang Shin Ki vs SM newest update!!

  1. mereka maw ngejebak dbsk KEJAM!!!!!!!!
    maksudmu pa SIH SM???
    mian jd ngomel di sini cZ Q kesel bnget \> kosmetik
    mentang” SM kalah mw menjatuhkan nama DBSK KEJAM!!!!

  2. Akhirnya bisa terlihat jga siapa yg benar n salah dlm kasus ini!! SM matilah kao skrg!! Kelicikan kalian smakin tercium media..Image baik yg dibangun bertahun” akn hancur dlm sekejab!!*rada lebayy ne* hihi9 Pokoke DBSK fight!!!! Nb: Changmin, Yunho..kq kalian gitu ciy?? Pro YooJaeSu dunk!!!!

  3. Wah…SM emang licik…
    Moga2 ja semua belangnya pada kebuka
    And akhirnya SM mati kutu ma memperbaiki sikapnya pada DBSK n all SM artist…

    Segera tobat deh SM…sebelum semuanya terlambat!
    TVXQ,fighting!!!
    ALWAYS KEEP THE FAITH

  4. lma” gw bs ilfeel ma sm .
    pke cra yg gag bnr .
    pdhl dy ph trkenal .
    ckckck
    kcian dbsk na x .
    mnjtuhkn nma bae dbsk , tp stlh ktauan smuana mlah mncoreng nma bae sndiri .
    prah ~
    btw knp dbsk dtng k jpun scra tpisah ?

  5. lma” gw ilfeel ma sm .
    en skrg ktauan pke cra yg gag bnr .
    tdina mw ngjelekn dbsk mlah blik jd mncoreng nma bae ndri .
    snjta mkn tuan .
    wkwkwk
    dbsk yg sbar ia .
    kekna jln kluar dr mslh mlae kliatan .
    btw knp mrk d bndra jpun k pisah ?

  6. cicak vs buaya versi korea!!!

    Jaechunsu tu cicak yg dpt dukungn dr cassie…
    klo buayanya ntu SME…

    bener2 dah…
    smua masalah diputar-balikkan…
    entar, presiden korea musti turun tangan nie! LoL

    DBSK JJANG!!!

    knp ga sama2 k jepang???
    aq harap mereka baek2 ja…

  7. busseeet dah~ pasti SM nyuruh malsuin tanda tangan biar dapet duit dari jualan kertas *tiket*
    tuh kertas kan mahal ampe 1 jutaan~ padahal cuma selembar. ga bisa ditulis lagi~ – -”

    SM jahat banget sih sama DBSK. ngiri toh karena kalah tenar??

  8. Aduh!

    Gini salah ,gitu apalagi !

    Pdhl wk2 i2 ak udah sneng sm ksepakatan baru SMe ttg kontrak” ato apalah i2 !
    Ak pikir SMe udah tobat !
    Ternyata..e..ternyata ! :C

  9. astaga ampe malsuin ttd juga O_o
    tuh SM klo mati ditempatin di neraka yg paling bawah kaya’nya!!
    banyakan dosa dr pd kebaikannya,,
    ckckckckck

  10. Pkokny ALWAYS KEEP THE FAITH aj bwt slruh cassies,..Smuga mslah ni cpat slsai,walaupn mrk blum ada tmpil d korea y b 5,tp g lma lgi mrk akn tmpl b 5 lg d jepang,…horeeee

  11. sm lama2 nih….
    bikin kesel juga…
    masa sampe malsuin tanda tangan…
    itu namnya udah curang banget….
    pihak yang di rugikan yah jelas 3 member dbsk itu…
    SM…TOBAT…TOBAT…

  12. AAAARRGHHHH……….
    SM mau’nya apa seeh?? belum PUAS yaa ngebuat TVXQ menderita??? kapan sich masalah ini cepet beres??? pokoknya kalau TVXQ bubar, AKU GAK AKAN MAAFIN SM!!!!Dan mungkin aku akan keluar dari dunia k-pop!!!

  13. heh??
    dasar!!
    sm kayaknya uda bner” terganggu iah mentalnya???
    please de!!!
    apa ce mwnya sampe nyuruh orang malsu tanda tangan???
    jangand” yang surat yunho ma changmin, dipalsuin juga ma sm…
    aq bner” menanti penampilan dbsk berlima lgi….><
    miss them SOOOO MUCH!!
    ALWAYS KEEP THE FAITH!!
    DBSK JJANG!!!

  14. Mr.A kog mau sich disuruh malsuin tanda tangannya orang, itukan perbuatan yang g’ baik. jd separti ini dech jadinya. malah udah sampai ke pengadilan segala.

    buat DBSK tetap semangat, banyak kog orang yang dukung kalian

  15. to JaeChunSu:
    “hold on if u feel like letting go
    hold on it gets better than you know
    don’t stop looking ur one step closer
    don’t stop searching it’s not over…”

    to SM:
    “so here’s ur holiday?
    hope u enjoy it this time
    You gave it all away
    It was ours
    So when you’re dead and gone
    Will you remember this time, six years now lost.
    It’s not right”

    to HoMin:
    “Why do you have to go and make things so complicated?
    I see the way you’re acting like you’re somebody else gets me frustrated…
    because
    It’s not supposed to feel this way
    we need you, we need you
    More and more each day
    It’s not supposed to hurt this way
    we need you,
    Tell me, are you and us still together?
    Tell me, you think we could last forever?
    Tell me, why”

    to DBSK:
    “maybe it’s true, i can’t live without u
    and maybe five is better than one”

    DBSJ JJANG!!!

  16. hah??
    gila !!!!! SM udah bener2 kelewatan deh!
    Udah ilang tuh otak ma perasaannya gara2 DUIT !!
    Cocok deh kalo di bilang GILA DUIT emang udah parah deh !!
    Gak pantes tuh punya artis sehebat DBSK,SUJU,SHINee,Boa,dll
    Menghilang sjs kau SME !*cring cring*
    apalagi Lee so may *sengaja*
    DBSK Hwaiting!!

  17. Lee Soo Man kok bisa punya anak buah kayak gitu sih. Belajar darimana dia ya?????????????

    Memalsukan tanda tangan sama aja berbohong.

    Kayaknya makin lama makin banyak berita buruk tentang SM.

    DBSK Hwaiting!! Semoga masalh ini cepat selesai terus DBSK bisa ngeluarin album baru lagi. AMIN.

  18. hah
    SM trllu sirik dgn keberhasilan db gua rasa !
    capek ngoment.in kasus SM
    heuu

    mslah tnda tngn , SM emg kurang ajar
    heu

  19. SME gimana sih????
    tobat dong tobat!!!!
    udah mau nyium tanah gitu masih aja nyusahin oppa-oppa ku!!!
    SME GO TO THE HELL!!!!

  20. AGAIN……..???????????????

    more more drama from SM!!!!!!

    GOD…….
    when itz over ????????????????????????????

    SM,
    no more drama pliiiiizzzzzzzzzzzz………………..

  21. Pa sich mw.x sm??
    Ksian khan db jd cma b’3..
    Sm bsax cma cri mslah ja..
    Cma b’pkir tuk mperkaya dri tnpa ngliat artis2x
    lma2 bobrok.brok dah tu sm

    — DBSK oppa Hwaiting–

  22. DIIHH!!!!
    najiss…. banget dahhh….
    ya apyuunnnn pake niru tanda tangan sgla lgii…
    wah parh banget sm…
    NIRU TANDA TANGAN KAN BUKANNYA GA BOLEH YA???
    HEEE??? SM ga mikir ya atw goblok kli ya??
    ahhh sm mahh kpn mau tobat….
    orang dah gila gtu.. pke tobat….
    hufftt… cpe blangin SM mahh…!!!!
    SADARLAH SM… Tobat lah engkau…..
    kan ksian tau oopaaa DBSK….

  23. For SM:
    SM Syetan nirojim!!!!!!!!!!!!
    GILAAAAA!!!!!!!!!!!!!PALSUIN TANDA TANGAN!!!!!!!!!!!!!!
    SM GOBLOKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Pengen ke korea gw…..abis itu gw bunuh sekalian tuh sm syetan gila itu!!!!!!!!!!!!!
    (duuhh….
    maff ya.. klo kta2 nya tdak mengenakan…
    duuhh maafff bnget yaa smua..)
    AHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!SM GILAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!

    For DBSK:
    Always keep the faith……
    cassie akan selalu mendukung dbsk!!!!!!!!!FOREVER!!!!!!!!!!!!

  24. tuh khan..
    kebukti klo SME itu emang licik..
    eh oppa2 qt yg disalahin..
    dasar..
    akhirnya kalian (SME) menerima ganjarannya..
    kemenangan pasti berpihak pada kebenaran..
    oppa qt gk salah..
    dasar SME GOBLOKKKKKK..
    maennya gk cantikk..
    hahahaha

    for DBSK :
    WE LOVE YOU 4EVER
    ALWAYS KEEP TJE FAITH!!!!!!!
    TVXQ JJANG!!!

  25. kyknya SM wkt menerima pegawe kgk disaring bener” tuh otaknya
    ampe sarap gt buat nge-palsuin TANDA TANGAN.
    mana melenceng gt lg tndatangannya,mending beneran mirip lah
    wong tandatangan Jaejoong,Junsu,yunho,yoochun,changmin kgk ada mirip sama yg asli
    sinting tuh!!!!
    gila!
    SARING DULU PEGAWE LU SOO MAN!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.