menjadi salah satu pemeran drama sejarah spt ‘Queen Seonduk’ sangat melelahkan, daya tahan tubuh pun menurun. pada awal minggu kmrn, dilaporkan Kim Nam Gil yang berperan sebagai Bidam terkena swine flu dan pernah jatuh dari kuda ketika syuting drama ini.

Image and video hosting by TinyPicLee Seung Hyo yang menjadi hwarang Alcheon

walaupun Kim Nam Gil sudah kembali sehat dan syuting pada 22 November kmrn, hari ini dilaporkan bahwa Lee Seung Hyo yang memerankan Alcheon, kepala Hwarang Kuning, juga terkena swine flu, dan skrg kondisi kesehatan nya sangat buruk sehingga sehingga langsung dibawa ke rawat darurat, penulis pun harus memodifikasi skrip drama yang tinggal 10 episode ini.

Image and video hosting by TinyPic

Lee Yo Won yang menjadi Queen Seonduk a.k.a Deok Man

sang ratu seonduk yang diperankan oleh Lee Yeo Won pun mengalami keluhan syuting drama ini, dimana dia harus membawa aksesoris ratu yang dia pake dikepala seberat 2-3 kg. dia pun juga terkena penyakit kulit ketika harus terkena lumpur ketika menjadi hwarang.

source: newsen, newsen

Image and video hosting by TinyPic
Kim Nam Gil yang memerankan Bidam, anak yang dibuah oleh Mishil, akan muncul diepisode 21, dia akan menjadi cinta segitiga antara Deok Man dan Kim Yoo Shin. 🙂