f(x) Amber-Krystal-Sulli terkena swine flu juga!!

by

anggota rookie f(x), Amber, Crystal, dan Sully didianogsa menjadi korban berikut nya dari swine flu. ketiga anggota ini, telah terkena gejala flu sejak tadi malam tanggal 22 , dan diputuskanuntuk beristirahat dari layar hari ini karena positif terkena swine flu.
Image and video hosting by TinyPic
Luna dan Victoria pun diperiksa dan dinyatakan bahwa mereka tidak mempunyai gejela apapun, dan dinyatakan sehat. dengan istirahat nya ke 3 anggota f(x) ini, maka f(x) tidak akan hadir pada 25 November di Shanghai pada acara ‘China-Kpop Night’

source: newsen

Loading…

0 thoughts on “f(x) Amber-Krystal-Sulli terkena swine flu juga!!

  1. astagaa

    yg kena lngsung 3 ?!

    kok bisa sih?

    gw pikir ne babi sneng ma namja2 ajj

    ternyata cewe jg d embat ma para babi yg sakit

    weleh2

  2. ya ampuuunnn ..
    turut berduka cita deh atas kejadian ini ..
    smoga mreka dapat tenank dan diiterima disisi NYA ..

    (emank mreka mati apah ?! hahahah)
    *piss para fans f(x)*

  3. Ya ampuun…
    Dasar..niy babi mau’y apa si..

    Cepet sembuh y..
    Oppa DongHae,Teukki,Si Won jgn ampe ketuLaran iia..

  4. ah, babi-babi ngga tahu dirii..
    wkwkwkwkkw..

    kemaren 2 personel SHINee..
    sekarang f(x) langsung 3..

    get well soon, dongsaeng..
    ^^

  5. astaga…
    emang flu babi gk mandang orang ya…
    artis ja disamber..
    ckckckckc..

    moga cepet sembuh deh mereka..
    apalagi amber…

    moga2 aja anak db n suju gk ada yang kena..
    cukup shinee n f(x)
    kasian khan…
    T.T

  6. ga santai bgt tu babi…
    parah bgt tu babi(mlh nyalahin babi)

    kyknya gra2 srg 1 panggung dgn Shinee deh…
    moga2 anak2 SUJU ga iktn…

    yg ini kyknya ga mngkin diganti ama anak2 SNSD kn?
    gila aja yg kena lgsg 3, msa yg gantiin lgsg 3 jg…

    para affxtion slalu mendukungmu…
    get well soon, dongsaeng…

  7. Nah gitchu donk!
    Kena artiz cw jga..jgn ngejar yg cakep trus!! hihi9
    kyknya x ne viruz na cowok de..wakkk
    Nb: moga cepat sembuh aja de..^^v

  8. alhamdulillah luna guaa kagak kena
    hehe
    the leader victory jg dong
    ckck

    tp tp amber , sulli , krystal
    ada apa dgn kalian ?
    ktauaan yaa suka dket” ama onew oppa jd ktularan dah tu
    hehe

    cpt” smbh aja ya teman” ku *berat jg ngmg teman, brhbng mrka sbaya tp mrka uda sukses bgd T.T*

  9. *shock*

    get will soon!!!
    padahal lg suka ma chu~ ya,,
    SME.. jangan kejam2 ma f(x) yah! biar mreka istirahat dulu aja.
    kasian para artis kpop..
    T_T

  10. yg namanya deje koq malah ketawa sih?

    mudah2an suju,dbsk, dll ga kena bersin tu b**i, hehe
    swine flu makin menjadi ya, malah di jepang, osaka university sempet diliburkan sementara

  11. aq prtma mikir kayak gini,,,
    shinee mungkin aja bsa perform ring ding dong dengand 4 personel…
    lah ini???
    mna bsa f(x) perform chu hanya dengand 2 orang???
    apa bkaland d ganti snsd kayak shinee yang d bntu suju???*ngelantur*
    moga cepedh sembuh ajah bwad ambern krystal ma sulli…

  12. Kurg aj it babi. .Ga tau diuntg mah it dy. .Msh mendg dksh utk brnfs sm than. .Hehe. .Miane. .
    Adh2. .Amber. .Sulli. .Smgt y. .Jgn lmah. .Ak tau xan bs. .Oh amber. .

  13. Hwaaa..
    onni2ku tersayang…
    Habis oppa skarang onni..
    sedih aku…
    Karma juga nih buat SM makanya sama artisnya jangan pelit2 n kejam..
    Di cayang2 dong ganteng n cantik kayak gitu kan sayang kalau sakit…
    nama penyakitnya gak keren bgt lg flu”Babi”*kalo pake bhs indo*
    hweeee..
    Cepet sembuh yaaaaaa semua….

  14. OMG………unni-unni ku terkena flu babi……………………
    aku doakan cepat sembuh aja yah…………………………….
    & semoga cepat beraktifitas kembali yah……………………..

    saranghryo F(x)………………………………………….

  15. Ih, kok ada yg tertawa di atas penderitaan orang lain? Serem juga tu orang @____@

    Get well soon Amber, Crystal, & Sully! ^_^

  16. wahh.wahh..

    swine flu ntu udah kyak flu biasa dikorea…
    nyebarnya gak tanggung2…
    tpi swine flu untung bisa cpet sembuh…

    untung bkan lu burung…

Leave a Reply

Your email address will not be published.