Indo Open Tempatnya "Prince Badminton"

by

bao1Siapakah cowok di atas??? Apakah artis baru??? Apa hubungannya dengan judul di atas???Sebelumnya salam olahraga!! Udah agak lamaan nggak posting berita olahraga. Nah, sekarang berhubung ada event yang cukup menarik syipoh mau posting .  Yupz… Apalagi kalo bukan pertandingan bulu tangkis yang ngumpulin pemain andalan dari seluruh dunia. Sebelumnya di Singapore Open tanggal 14 Juni kemaren Indonesia nempatin dua wakil di final ganda putra dan ganda putri. Tapi sayang gelar Juara nggak bisa dibawa pulang sama Indonesia. Nah?? Cowok itu siapa?? Yupz, dia adalah Bao Chun Lai pemaen asal China yang juga salah satu prince badminton selain Yongdae..
image19Secara keseluruhan, Singapore Open Super Series 2009 menjadi catatan menarik tahun ini karena banyaknya pemain unggulan yang tumbang di babak awal sampai kondisi angin di lapangan yang menurut banyak pemain bisa mengubah arah shuttlecok. Apakah hasil Singapore Open Super Series bisa dijadikan barometer hasil akhir Djarum Indonesia Open Super Series minggu ini? Lalu gimana dengan prince badminton lainnya?? Yongdae?? Sayangnya Yongdae kalah dengan pasangan china Zheng Bo/Ma Jin dengan skor 21-14 21-18. Banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Yongdae dan Hyo Jung. Nampaknya, smash menyilang dan jump smash yang biasa dilakukan oleh pemenang olimpiade Beijing ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan lawan… Hwalah… Bahasanya uda kaya pengamat olahraga aja…
Hasil lengkap Singapura Terbuka Super Series 2009
Ganda putri:
Zhang Yawen / Zhao Tingting (CHN) vs Nitya Krishinda Maheswari / Greysia Polii (INA)
21-14, 21-13
Tunggal putri:
Mi Zhou (HKG) vs Xie Xingfang (CHN)
21-19, 18-21, 21-10
Ganda putra:
Anthony Clark / Nathan Robertson (ENG) vs Markis Kido / Hendra Setiawan (INA)
21-12, 21-11
Ganda campuran:
Zheng Bo / Ma Jin (CHN) vs Xie Zhongbo / Zhang Yawen (CHN)
19-21, 21-19, 21-11
Tunggal putra:
Bao Chunlai (CHN) vs Boonsak Ponsana (THA)
21-19, 16-21, 21-15
the-playersNah, sekarang giliran Indonesia yang ngadain acara ini. Turnamen bulutangkis spektakuler berkelas Internasional Djarum Indonesia Open Super Series 2009, diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada 16 Juni – 21 Juni 2009 dengan menghadirkan bintang bulutangkis dunia dan total hadiah US$ 250.000 (wow!! Super  fantastic!!).  Pemain andalan  Indonesia pun siap memberikan penampilan terbaiknya dengan kekuatan maksimal, seperti Maria Kristin, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Nova Widianto, dan kawan-kawan. Sejumlah pemain top dengan kategori BWF World Rangking dari 27 negara akan bertanding di 5 nomor berbeda akan bertarung habis-habisan di ajang ini. Nama-nama pemain top dunia dan terkemuka akan membuktikan kebesaran mereka seperti Lin Dan dari China, pemegang medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan Juara All England Super Series 2009.
BADMINTON-SIN-OPEN-THA-MASAda juga Bao Chun Lai pangeran Bulutangkis China yang super cute dan sangat tinggi (190 cm bo!), trus ada Lee Chong Wei dari Malaysia yang merupakan peringkat 1 dunia yang juga sempat dikalahkan Lin Dan di Sudirman Cup kemaren.  Di samping itu, ada juga Boonsak Ponsana yang berhasil maju ke semifinal singapore superseries. Serta, tidak ketinggalan local hero Jaejoong yang menggenggam predikat juara bertahan Sony Dwi Kuncoro dari Indonesia. Di bagian putri empat besar dunia ini juga meramaikan turnamen dengan kesediaan tampil seperti, Xie Xingfang dan Wang Yihan dari China, Zhou Mi dari Hongkong, Maria Kristin dari Indonesia. Di sektor ganda putra, akan tersaji pertarungan adu ketat dan cepat setelah Cai Yun/ Fu Haifeng dari China, Markis Kido/Hendra Setiawan. Lalu ada Rian Sukmawan/Yonathan yang semifinalis Japan Super Series 2008 serta Mohammad Ahsan/Bona Septano, runner up Japan Super Series 2008 dari Indonesia. Tak ketinggalan Yongdae dari Korea yang pasti sangat dinanti karena akan maen di dua partai sekaligus, yakni ganda putra dan ganda campuran. Bagi kalian yang tinggal di Jakarta dan pengen liat langsung yang namanya Yongdae bisa langsung dateng. Sayang, tadi gue baru dapet kabar dari temen gue kalo tiket babak penyisihan ampe kuarter final uda kejual abis. Dan yang kesisa tinggal babak semifinal dan babak final. Itupun terbatas. So, bagi yang mau nonton ayo cepetan!! Ntar keburu abis. Solusi bagi yang nggak punya duit ato males keluar kalian bisa nongkrong di tipi jam ½ 4 sore mule kemaren di Trans7 karena bakalan disiarin langsung… Nah, udah nggak sabar liat aksinya para prince Badminton?? Nonton aja…
sumber : bulutangkis.com
bonusan SHINee yang mulai menggila dengan nyanyi Gee!!! *nggak nyambung ama postingan nya deh*
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ATUZ9pEgYsk&hl=en&fs=1&]

Loading…

0 thoughts on “Indo Open Tempatnya "Prince Badminton"

  1. Beuw…
    Cuaaakeep oee… 😀
    pemain badminton sekeren gi2, ehm… Jd smgt nee ntn siaran olaraga klo atlitna pd ganteng n kinclong kyk g2…
    Shinee gokil amat nari gi2 syg krg personilx… 🙂
    Hwaitiiing bt cmuana deh…

  2. bao chun lai ganteng banget….pertama laki liat di thomas uber taun kemaren dan besoknya dia jadi perbincangan temen2 gue

  3. lmayan manieZ jga yg dri china,,,
    akankah yongdae bsa menang kali ini entah lah…
    apaan cba,,
    wlaupun ska korea tpi tetep berharap indonesia bsa menang,,
    indonesia hwaiting,,
    tpi jga dukung yongdae lah,,
    hehehe
    pngen nonton langsung,,
    huhuhuhuh

  4. Bao Chun Lai ganteng banget!!!
    my favorite setelah Young Dae…
    hwaiting..
    tapi jagoanku tetp Markis Kido-Hendra Setiawan ama Vita Marissa-Lilyana Natsir

  5. @ syipoh poto2nya dibanyakin dong neng.. klo bisa poto2 mereka dong yg lagi berlaga. uih…bs sedep tuh.
    OMG seperti muda kembali..

  6. sayangnya indonesia open taun ini Bao chun lai ga main. Dia mengundurkan diri karena dia mau check-up bekas cedera lututnya. .
    Kemariin gue nonton di istora daaaan ngantri tiket udah kayk ngantri sembako. pokoknya pengaturan tiketing nya buruk panget deh kenmarin. Parahnya kemarin itu Vip harga aslinya 20.000 tapi sama calo di jual 150.000 . kelas 1 harga aslinya cuma 10.000 dijual calo 50 ribu. parah banget. udah gitu sebenernya kalo di bilang di loket “tiket habis” itu bukan habis di beli oleh penonton,tapi habis karena di borong oleh calo! dan para calo itu itu ga mau di tawar.susaaaaaaaaaaaaaah bgt. perjuangan bgt deh untuk nonton disana.ckckc.

  7. for information harga tiket di istora untuk tgl 20 dan 21.
    20/06/2009 Rp. 50.000 (Kls I) & Rp. 100.000 (VIP) – Semifinal
    21/06/2009 Rp. 50.000 (Kls I) & Rp. 100.000 (VIP) – Final
    bagi yg mau nonton gue saranin jgn mau beli tiket di calo. Bakal rugi berat. biarin aja calo nya rugi (gue masih dendam sama calo).Biasanya, kalo di loket tiketnya udah abis (tiket terbuat dari platik), di waktu-waktu mepet panitia bakal ngebuka tiket dadakn berupa kertas biasa dan tgn kita di cap. Walaupun tiket dadakan nya itu cuma kelas 1 dan harganya harga asli yg penting lumayan bisa masuk nonton di dalem.Dari pada beli di calo yg jualnya 5x lipat dari harga asli.

  8. kemarin bao bru menang d singapore open,,.,maennya kapan di IO?
    pengen liat dy lgy,,.
    sec di singapore open ga diliatin partai finalnya,.,.
    kekeke,.,.

  9. yaaahh…. BCL gag main di indo open??? *bercucuran air mata* padahal rencanany gw mau melihat muka cakepnya secara langsung…
    *didiemin sm donghae oppa*
    Ps: maaf oppa, aku cuma wanita biasa yg gag bs nahan diri klo melihat cowok cakep…

  10. hahahahaa…
    shinee lucu…
    hahahaha…
    wah jarng nonton badminton…
    ternyata skg yg maen caem2…
    hehehe
    ntn ah…

  11. iya nih my lovely BAO CHUN LAI ga maen d INA OPEN..sedihh..tp gpp deh kn LEE YONG DAE ada…hehehe
    tp tetepp seganteng apapun mereka…qu ngedukung tim INA…HWAITING!!!

  12. huweeeeeeee..
    si abang udah lama nggak keliatan!!!
    haha~
    tetep dukung indonesia, yang ganteng2 cuma buat cuci mata ajaah..
    kan betah tuh nonton.a kalo pemainnya cakep. hehehe..

  13. ga minat batminton ahh~
    hwahahah ketauan banget tuh si key suka lagu gee.
    dia ga pernah ngeliat teks,
    udah gitu nyanyi nya sambil nari2 gee dance lagi!
    ahahaahahah

  14. Oh, cowokku dibicarakan lagi, kenapa cie kedua cowokku selalu dibicarakan dimana2?????
    Jadi rada’ jealous nie…
    Hehehehe

  15. wakakkakakakaa……itu ma BAO CHUN LAI suami gw….hahhahaahah emng cuakkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppp…………….BAO CHUN LAI I LOVE YOU WO AI NI SARANG HAE AI SHI TERU….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *