Leeteuk, jangan stress gt lah…

by

Leeteuk stress sama rambut baru nya, karena dia mikir rambut nya pendek banget.. wew. gw rasa dia suka banget rambut nya diikat spt dibawah ini,

Leeteuk

sampe dia bilang “cepat panjang rambut ku, saya stress gara2 rambut kayak gini”

Leeteuk

머리야 자라라..
나도스트레받아여

janganlah stress, lebay banget!! hahaha,minta tips sama Heechul sana, gw heran heechul rambut nya cepat banget tumbuh.. XDD. opini gw, gw suka rambut Leeteuk klo di kuncir, cocok sama dia.

Loading…

0 thoughts on “Leeteuk, jangan stress gt lah…

  1. akulah org pertama yg perhatian ama kamu eeteuk baby…
    maksudnya 1st reply gtu…
    kamu tetep ganteng kok manis imut walau rambut kamu pendek..
    waktu rambut eeteuk gila aj waktu di don’t don’t gw tetp suka walau shockzss..
    tp emang plg lucu kalo dikuncir gitu ngegemesin gitu
    *cubit” pipi eeteuk*

  2. Menurut gw gaya rmbut Leeteuk bgusan yg skrg d….keliatan mature & manly bgt.
    Yang kemarin2 bgus jg seh,keliatan cute tp klo inget umur y co2kan yang skrg lah…..

  3. love semua gaya dy d.tp 22.y emg punya kesan yg beda bgt yg 1 imut yg 1 lg manly bgt.wlopun ak lbih sneng lyt dia maskulin kan jd.y pas aj am umurnya.

  4. wah oppa…
    jangan sedih…
    rambutmu panjang atau pendek kau tetep ganteng kok…
    bner kata eka onnie..
    tanya aja ama dongsaengmu si akang heechul…
    rambutnya kan cepet banget tumbuhnya..

  5. gw doain deh, angel without wings a.k.a leader paling cute ini cepat panajang rambut na………
    walaupun rambutmu pendek, aku tetap akan menjadi fansmu
    and rambut teukie buat teukie makin tambah dewasa
    dimple na mudah2an bisa ketemu y

  6. kal0 liad umur bguzan yg skarang rmbutny akang leeteuk…
    tp q paling suka rambut dy pas 1st perf0rm it’s u d inkigay0…lucu bgt…hehe..
    jgn stress y leeteuk 0ppa…kal0 qm stress gmn member suju yg laen?..kl0 bingung tanya aja ma heechul gmn cara cpt nmbuhin rambut…
    hwaiting!!

  7. aduuu, si leader ini… *ngakak*
    gak usah stress lah.. ntar juga tumbuh sendiri rambutna…
    para ELF-mu masih suka” aja kok…
    tapi emang iya sih…
    sayah sih lebih suka rambut yang ada aer mancurnya.. XD
    khueheheh~

  8. Iya emang,,gw juga ngerasa aneh ma rambut teuki yg skrg…wekekeke
    Btw,,si heechul itu cepet panjang coz ma dy di ekstension..(menurut berita yg gw tw)
    Padahal cuma dikit yg di ekstension…mungkin 2 ato 3 centi..karena dy juga ga suka ma rambut pendeknya…(sarap tuh org! berasa cewe aja!)

  9. hhhu , stress ma rmbut pndek gag hnya kmu ajj teuki oppa , saia jga . hhe
    pi kmu mu pndek mu pnjg mah sma ajj !
    bwt heechul bgi2 tips biar rmbut cpt pnjg . (selain extension tntuny) . hhe

  10. aq doain deh….
    rambutnya oppa cepet panjang alias tumbuh ^o^
    soalnya aq plg suka klo oppa dikuncit rambut….
    keliatan imut,cute,ganteng,gemesein,dll 🙂
    saranghaeyo oppa
    *muach*

  11. Tnang leader-ssi, msi tetep ganteng kuq. . .
    Tp opPa ya, pnGen ngasiK saran ajj. Lbi bgus pendK de. Lbi dewasa oppa. . .

  12. Teukie..teukie..teukie.. 😀
    ad” za Oppa’qu yg 1 ni,,
    hwehe..
    Iy,k’Heechul za tuwh,mnta tips’na bwd mnjangin rmbut!
    😀 yorobun,,HWAITING!!

  13. yeaaa…Oppa, Jgn Stress dong ahh,, ntar jga rambut’a panjang lagi… mau rambut Oppa panjang, pendek, dikuncir ato ga, Aq tetep cinta koq ma Oppa…bagi q Oppa Tetep yg trimoet koq,,,Yongwonhi….
    Teukie Oppa,, Saranghae…

  14. gapapa banget sama rambutnya yang sekarang !! tetep lucu kali! hwaiting eeteuk ! mau aku kirim obat penumbuh rambut?! hha.

  15. Kok stress sich???
    Lucu kok rambut’nya… beneran…
    Pertama kali liat SUJU aku suka ama Leeteuk, muka’nya imut…
    Sekarang juga masih imut kok…
    jadi jangan stress yaaa?????

  16. OOPA…
    KANAPA STERSS DONGSENG KAN DAH BILANG KEMAREN DI RUMAH,OOPA TUH TETAP CAKEP WALAU APAPUN YANG TERJADI….
    OOPA SELALU JAFDI YANG NO SATU WAT DONGSENG OOPA GAK PERNAH JADI SAMPAH KOK….

  17. @ superkids : emg d Korea Sono ada kemiri Ya????
    mending makan sayur yg banyak aja,,koq susah…ohya, minum jamu jga bleh..huhuhu

  18. teukie oppa ttp cakep kok dgn gaya rambut kyk apa aja,,
    aq tetep suka…
    tp mang c aq lbh suka ngliat oppa di kuncir,,
    kliatan imut and nggemesin,,hehehe…
    ga usah stress ya oppa,,
    teukie oppa,,hwaiting!!!

  19. wah, teukie oppa .
    jangan stres donk .
    tar cakepnya ilang !
    kmo leren kok rmbutnya diapain aja .
    tpi lbih baek dpanjangin aja yah !

  20. hyaa…
    nae oppa…nae sarang…*lebay mode on*
    jng gtu lahh…
    sbar aja dluu..
    ntar tuh rmbut psti tumbuh lgi..XDD
    klo mo lbih cepet sini kerumahq..
    aq ada ramuan khusus buat numbuhin rambut secara cepat dan akurat..XDD
    *kok kesanx kae promosi gtu yakk?? ahahah*
    oppa…
    FIGHTING!!!!
    saranghaeyo..^^

  21. eeteuk . . .sabar ya!!!
    tar juga panjang sendiri koq . . .hehe
    tapi,walopun rambut kamu pendek ,tetep keren koq.
    mlah aq mkin suka aja ama eeteuk oppa yang keren bagt ini.Hihihi!

  22. Tenang aja teuki oppa,,
    pke aja obat oenumbuh rmbut,,
    byar rmbut na cpet tumbuh..
    kkk
    kangen juga sih ama rmbut na teuki iank d kuncir d atas..
    cutee XDXD

  23. aduh, oppa botak sekalipun tetep ganteng kok
    qta kan g hanya liat tampang/penampilan oppa
    qtra seneng kalo oppa ganteng, tp misalnya oppa terlihat aneh gara2 rambut g cocok, jg qta pengertian kok
    oppa, hwaiting~!!

  24. teukie teukie…
    my lovely leader…
    bear jg paling suka ma gaya rambut dy yg kayak gini..
    cute, imut, cocok ma dya…
    teukie jgn keseringan strez cy,, udah cepet bangeth gampang sakit,,,
    take care my angel leeteuk

  25. ya ampun si oppa gitu aja stress..padahal rambut pendeknya yg bikin gue tergila2 pertama kali liat leeteuk di star king…..tp emg dia sukanya rambut gondrong kali ya..oppa potong rambut lg dong kaya kmaren2..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *