Aktor Lee Seo Won Didakwa Melakukan Pelecehan Seksual, Agensi Merespon

by

Aktor Lee Seo Won didakwa melakukan pelecehan seksual dan melakukan ancaman dengan senjata. Agensi Blossom Entertainment merespon dengan sebuah permohonan maaf.

Pada 16 Mei dilansir oleh outlet berita JoongAng Ilbo, Kepolisian Seoul Gwangjin menyatakan bahwa mereka telah mendakwa Lee Seo Won pada 8 April lalu dan telah melakukan pemeriksaan, sebelum akhirnya mengirim kasus ini kepada pihak penuntut dengan rekomendasi dakwaan. Pihak kepolisian menyatakan, “Korbannya adalah seorang selebriti wanita. Kami meneruskan kasus ini kepada pihak Penuntut Umum Distrik Timur Seoul awal bulan ini.”

Berdasarkan pihak kepolisian, saat sedang minum-minum bersama seorang selebriti wanita (selanjutnya disebut sebagai “A”), Lee Seo Won mencoba untuk menciumnya dan melakukan kontak fisik, namun ditolak. Saat ia terus mencoba untuk melakukan kontak fisik, “A” menelepon kekasihnya untuk meminta bantuan. Lee Seo Won kemudian dikabarkan marah dan mengancamnya dengan senjata.

Kepolisian kemudian mengungkapkan kepada outlet berita, “Lee Seo Won diperiksa dalam keadaan mabuk. Ia mengumpat kepada polisi dan berteriak.”

Setelah mengetahui situasi ini, agensi Blossom Entertainment memberikan pernyataan:

“Halo. Ini Blossom Entertainment.

“Kami sungguh meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada banyak orang dalam sebuah insiden memalukan yang melibatkan aktor Lee Seo Won. Pertama, kami tidak mengetahui hal ini sebelum mendapatkan permintaan konfirmasi dari media. Setelah memastikan dengannya supaya dapat mencaritahu kebenarannya, kami mengetahui bahwa ini adalah sesuatu yang terjadi setelah ia mengkonsumsi alkohol di sebuah pertemuan dengan kenalannya.

“Tak ada alasan untuk hal ini. Kami sungguh menundukkan kepala dan memohon maaf. Kami meminta maaf.

“Saat ini, aktor Lee Seo Won telah menyadari kesalahannya dan sungguh memikirkan dalam-dalam karena telah mengakibatkan kekhawatiran kepada pihak lain dan banyak orang karena tindakannya yang tidak bijaksana dan salah.

“Sekali lagi kami memohon maaf sedalam-dalamnya kepada semua orang, dan kami akan ambil bagian dalam proses investigasi. Kami memohon maaf.”

Lee Seo Won merupakan aktor yang tampil dalam drama seperti “Uncontrollably Fond”, “Hospital Ship”, “The Liar and His Lover”, dan lainnya. Ia juga menjadi salah satu pemain dalam drama terbaru “About Time”. Saat ini, ia juga menjadi MC KBS “Music Bank”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *