EXO Rilis Foto & Video Teaser untuk Kai

by

kai
Jelang comeback, grup pria dari SM Entertainment, EXO merilis video teaser pertama menampilkan member Kai.
Dalam video berjudul “Pathcode #KAI” yang bernuansa seperti sebuah agen rahasia, kamera mengikuti member EXO yang tengah berjalan di jalanan kota London. Dengan gerakan kamera yang cepat dan sudut pandang dramatis, teaser misterius ini membuat para penggemar menjadi bersemangat. Penggemar juga menebak bahwa album baru ini akan berjudul “Exodus”.

Sebagai tambahan dari video tersebut, mereka juga membuka sebuah situs rahasia untuk perilisan ini, yang membutuhkan sebuah sandi untuk mengaksesnya. Menggunakan sandi rahasia berupa “10”, penggemar dapat mengakses situs tersebut dan melihat foto teaser untuk Kai. Selain itu, sebuah akun Twitter baru juga dibuat untuk memberikan petunjuk yang dapat digunakan untuk memecahkan teka-teki dan misteri lain terkait comeback mereka.

Kata kunci untuk membuka foto teaser Kai dalam situs resmi adalah “10”.
Dengan tanggal perilisan yang belum pasti yaitu pada 30 Maret, penggemar tentunya sangat bersemangat dengan perilisan baru EXO ini.
Selain itu, setelah merilis foto teaser untuk album baru ini, Kai juga memberikan sebuah video singkat dirinya dari Barcelona, Spanyol.
Pada 19 Maret, Kai mengunggah sebuah video pendek melalui akun Instagram barunya. Ia terlihat berjalan menjauhi kamera setelah menatapnya dalam-dalam, namun ia kembali melihat ke arah kamera dan memberikan senyum sekaligus tawa yang manis. Dalam postingannya tersebut, ia menuliskan, “Di sinilah aku. BARCELONA 10:10,” yang bisa jadi merupakan sebuah petunjuk baru untuk comeback EXO.

EXO-Kai-3
EXO-Kai-2
EXO-Kai-1-650x435
EXO-Kai-4
Source: 1 2
Indotrans: anisrina

Loading…

32 thoughts on “EXO Rilis Foto & Video Teaser untuk Kai

  1. Rumit banget kode nya.terlalu banyak kode.SM pinter banget deh..EXO-L jg gk mau kalah pinter.ada aja gitu buat bisa ngejawab kode nya.Pussiang saya baca kode” dan prediksi mrk.
    Udh confirm ya tgl 30 EXODUS!Call me baby..baby..call me baby..
    Btw,teasernya keren bgt dah.Kai kliatan cool.Gk heran lah kmrn Baek blg EXO-L bakal pangling.
    Yaudah deh..gue nungguin teaser nya si bebek,,hahha

  2. kkamjong>…< setelah kemaren ada berita yang simpang siur soal kesehatan lu, tadi liat teaser ini jadi yakin kalo kai gakpapa. jongin strong kok yekaan. btw abis nangis nih gue ngeliat lu sama tao nangis kemaren exoluxion seoul day 5. ahh pokoknya ditunggu cb nya. ot10 trs udah gausah ada yang keluar lg. exo we are one. exo saranghaja!! <3

  3. bye overdose era, btw keren banget ada kode kode gitu haha SM nih emang setiap exo comeback bikin kepala muter muter nyariin pemecahan petunjuknya xD

  4. kaga sabar lagi nunggu come back nya, pasti bakalan beda bangat sama yang era dulu. kai juga kelihatn sehat. ayo exo buat tahun ini jadi tahun exo dan exo-l lagi. exo saranghaja we are one.

  5. Sumpah aku nunggu bgt CB kalian abg2 kece..
    lihat teasernya Jongin, rasanya udah ga sabar..
    Pokoknya tetap semangat lah buat uri EXO..
    dan yg terpenting jaga kesehatan..
    Fighting Oppadeul..!!

  6. Akhir-akhir ini merasa SMent lagi niat-niat-nya bikin konsep buat artis nya<3
    Suka bgt sama konsep Teaser ini deh gueeee!!
    Semoga MV+Comeback nya jauh lebih keren.
    I really can't wait for EXO's comeback! GUE UDAH KANGEN BANGET DAH LIAT MEREKA SUMPAH HAHA
    SUKSES TERUS EXO<3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *