Kyuhyun Super Junior Menggantikan Minho SHINee Sebagai MC ‘Mamma Mia’.

Kyuhyun Super Junior akan menggantikan Minho SHINee sebagai MC baru KBS 2TV ‘Mamma Mia’.

Menurut perwakilan siaran, Kyuhyun dikatakan telah menyelesaikan rekaman pertamanya untuk acara tersebut pada tanggal 9 Mei. Minho, yang merupakan salah satu MC asli, akan mundur dari posisinya dengan penampilan terakhirnya pada siaran 12 Mei.

20130511_superjunior_kyuhyun

 

‘Mamma Mia’ menyatukan selebriti dan ibu mereka yang berbagi kisah di balik layar dari masa kecil, dan dipimpin oleh tiga MC. Dengan kepergian Minho, Kyuhyun akan bergabung menjadi trio dengan Park Mi Sun dan Lee Young Ja sebagai MC pengganti.

PD Jo Hyun Ah menjelaskan bahwa kepergian Minho adalah karena jadwal yang bertentangan “Sejak awal, Minho seharusnya hanya syuting untuk satu bulan karena tur Jepang SHINee. Bagian Minho akan ditayangkan sampai episode minggu ini “

PD juga mengungkapkan mengapa Kyuhyun terpilih, “Karena ia pembawa acara MBC ‘Radio Star’, kami percaya dia adalah MC yang lebih berpengalaman dibandingkan dengan idola lainnya. Setelah melihat kerja sama tim yang baik dengan MC Yoon Jong Shin, Kim Guk Jin, Yoo Se Yoon, dan banyak lagi, kami merasa bahwa ia akan bekerja dengan baik dengan Lee Young Ja dan Park Mi Sun. “

 

Source: allkpop

indotrans:kidihae@koreanindo.net

About these ads

29 thoughts on “Kyuhyun Super Junior Menggantikan Minho SHINee Sebagai MC ‘Mamma Mia’.

  1. Wow baby Kyu keren banget..Tahun ini tawaran job deres banget kayanya buat Kyu :D
    Semoga acara ini sama suksesnya kaya ‘Radio Star’ ..
    Dan meski banyak banget kerjaan tapi bang Kyupil gak boleh lupa istirahat teratur ma makan makanan yang banyak ya biar tetep sehat dan ndut xixixi :)

  2. Ah Minho. JAT kan ya? Akhirnya SHINee kembali tour Jepang, sip okelah. Jaga kesehatanmu Mino oppa dan kawan-kawan. Kami Shawol di sini dan di manapun juga tetap mengirimkan doa dan support untuk SHINee :)

    yah padahal udah cocok banget Minho oppa jd MC Mamma Mia, digodain melulu sm dua ahjumma-nya wkwk :3

    tp gapapa! Fokuslah dirimu pada JAT, oppa!

    Dan FIGHTING for both Kyuhyun and Minho, also for SHINee ofc. Wish the best for you, guys. Keep supporting you, SHINee. And thanks to Kyu oppa, you can replace Minho as MC of Mamma Mia.

    FIGHTING FOR ALL!

  3. dewionkyu99 says:

    oppa laris ya jadi mc kenapa enggak main drama aja sih kan pengen liat oppa akting

  4. iikan says:

    waah … oppa daebak …
    ntar lama2 jadi ngalahin teuki oppa untuk jadi MC tuh …
    hhehehehe ..

Comments are closed.