Yoon Eun Hye, “Aku Merasa Ada di ‘Running Man’ Setiap Saat”

yoon eun hye Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan media Osen, aktris Yoon Eun Hye mengklaim jika dirinya merasa selalu ada di acara Running Man setiap saat / setiap episodenya karena walapun fisik-nya tak tampil namun namanya selalu saja disebutkan pada acara tersebut. Akan tetapi hal tersebut tentu saja membuat aktris cantik ini sama sekali tidak keberatan.

Nama Yoon Eun Hye sering disebut-sebut dia acara SBS itu karena dulunya saat ia berada dalam 1 program TV “X-man” bersama Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook, ia sering digoda oleh para MC sebagai pasangan Kim Jong Kook dan tentu saja namanya sering disebut para member Running Man untuk menggoda sekaligus mengenang ‘cinta lama’ Kim Jong Kook.

Saat ditanya bagaimana perasaan dan pendapatnya mengenai hal ini aktris pemeran drama ‘I Miss You’ ini berkata, “Aku merasa seperti berada di ‘Running Man’ setiap episodenya meskipun aku tidak dibayar namun karena aku dekat dengan mereka jadi mungkin itulah sebabnya mereka sering menyebut namaku. Tapi aku benar-benar tidak terlibat hubungan percintaan dengan Kim Jong Kook. Jika ada kesempatan hadir pada acara tersebut, aku rasa akan berbicara banyak mengenai Kim Jong Kook 10 tahun ke depan dan saat itulah waktunya berhenti dengan rumor kami.

 
Credit: OSEN
English Trans: Hancinema
Indo Trans: heera@koreanindo.net
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

About these ads

21 thoughts on “Yoon Eun Hye, “Aku Merasa Ada di ‘Running Man’ Setiap Saat”

  1. roykim^ohsehun♥ says:

    kalo eun hye jdi guest RM, ini bkln jdi episode yg paling the best lah pokokny mnurut gw.. dan kalopun itu knyataan, pasti d bikin 2episode, hahahahah semoga deeehhhh itu trjadii amiinn

Comments are closed.