TVXQ Changmin Bicara Tentang Ciuman Pertamanya

Picture-87

Pada Episode pertama dari KBS ‘Moonlight Prince’ TVXQ Changmin berbicara mengenai ciuman pertamanya.

Ketika ditanya tentang ciuman pertamanya, penyanyi yang juga aktor ini mulai menjawab dengan hati-hati, “aku mendapatkan ciuman pertamaku sedikit terlambat.” Dia menjelaskan, “itu terjadi setelah aku debut dan itu dengan seorang wanita yang lebih tua.” Hal tersebut mengejutkan pemirsa.

Mengenai kehidupan percintaannya, Changmin mengungkapkan, “ketika aku berada disekolah menengah, aku tidak dapat benar-benar berkencan dengan siapapun karena keadaanku. Namun, jika aku bisa kembali ke waktu itu, aku ingin banyak berkencan. “

Ketika ditanya bagian mana dalam hidupnya yang dia ingin kembali jika ia dapat melakukan perjalanan kembali ke waktu tersebut, dia menjawab, “aku ingin kembali ke awal tahun 2000 ketika aku masih di sekolah.” Changmin menyatakan, “dimasa lalu aku sangat pemalu sehingga aku tidak benar-benar keluar dengan banyak gadis. aku sangat ingin bertemu dengan banyak gadis. Mungkin tidak sebanyak ‘Brave Brother’ tapi aku ingin bertemu para gadis dengan bebas.”

Sementara itu ‘Moonlight Prince’ mengundang para tamu untuk berbicara tentang buku-buku setiap minggu dan dibawakan oleh Kang Ho Dong, Tak Jae Hoon, Jung Jae Hyung, Brave Brother, dan TVXQ Changmin. Aktor Lee Seo Jin mendapat kehormatan untuk menjadi tamu pertama acara ini tadi malam.

moonlight-prince

Source : Soompi

About these ads

14 thoughts on “TVXQ Changmin Bicara Tentang Ciuman Pertamanya

  1. dulu kayaknya pernah denger cerita klo first kiss’ny changmin itu sm jaejoong LOL
    d dalem mobil, katanya changmin gk bangun” tros d kisseu sm jaejoong~

    gk tau deh itu real atau hoaxx LOL LOL LOL

Comments are closed.