Yoo Joon Sang Komentari Idola-Idola Yang Membintangi Musikal & Ungkap Hukuman Bagi Yang Terlambat

20130117_yoojoonsang_idolmusical

Yoo Joon Sang mengungkap perasaannya mengenai idola-idola yang membintangi musikal.

Sebagai aktor musikal dan profesor musikal yang terkenal, Yoo Joon Sang telah dikenal di dunia musikal. Di siaran terbaru ‘Knee Drop Guru‘, ia memberi komentar, “Aku bekerja pada banyak proyek dengan para idola. Mereka sebenarnya sangat baik. Sepanjang mereka melakukan yang terbaik dan menepati janji mereka, aku tak pernah menghukum mereka.

Yoo Joon Sang juga mengungkap bahwa ia tidak memperlakukan bintang idola secara berbeda dengan aktor musikal profesional lainnya. Ia berbagi aturan kedisiplinannya, dengan menyatakan, “Dalam musikal, merupakan sesuatu yang mutlak bahwa kalian harus datang di teater 3 jam sebelum gorden naik. Aku melihat jam dan menulis siapa yang tak datang 3 jam lebih awal. Segera setelah mereka sampai, aku mencelupkan wajah mereka dalam air. Selama musim dingin, aku membuat mereka menggosok badan mereka dengan es. Alasan aku melakukan itu adalah untuk membuat mereka tahu betapa pentingnya suatu janji tersebut, dan aku mengajari mereka bahwa mereka harus menikmati kerjaan mereka.

5 thoughts on “Yoo Joon Sang Komentari Idola-Idola Yang Membintangi Musikal & Ungkap Hukuman Bagi Yang Terlambat

  1. “ia tidak memperlakukan bintang idola secara berbeda dengan aktor musikal profesional lainnya” wooww.. jempol buat ni orang (Y)
    emang harus gtu.. gaada alesan buat bedain ini idol ato bukan.. disiplin tetep disiplin..:)

  2. l3110 says:

    Buset dicelupin ke air muka nya ga berlebihan tuh? Kaya penyiksaan ibu tiri di sinetron2 -_- mnurut gw msh ada cara lain yg lbh baik drpd celupin muka ke air

  3. MaralizPradito says:

    berlebihan hukumannya??makanya jgn telat,,kasian yg lain,,cz rehearsal musikal itu gak bs dimulai kalo semua membernya blm lengkap,,kasian yg lain yg nunggu…sebenernya intinya itu aja sih…

    btw nih ahjussi main di three musketeers sm jack the ripper…

  4. wajah dicelupin ke air??wow bgt hukumannya
    itu gara2 datang telat doank
    gmna hukumannya klo kesalahan lbh berat?
    kira2 Kyu pernah ngalamin gk ya??hehe…

Comments are closed.