Ko Eun A berbicara tentang kontroversi seputar dirinya dan adiknya, Mir MBLAQ

57861265

Ko Eun A membuka tentang kontroversi seputar dirinya dan adiknya, Mir MBLAQ. Aktris tersebut berbicara pada siaran 14 Januari di acara MBC Talk Club Actors, dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang ‘trouble maker’.

Dia mengatakan, “Aku dikelilingi oleh rumor yang lebih banyak dibandingkan dengan orang lain di sekitar usiaku, tapi aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk membersihkan rumor tersebut.”

Ko Eun A terutama berbicara tentang hubungannya dengan adik laki-lakinya, Mir MBLAQ, dan mengatakan, “Masyarakat melihat dia sebagai seorang selebriti, tapi bagiku dia hanya adikku satu-satunya. Publik, bagaimanapun, melihatku bukan sebagai kakak , tetapi sebagai seorang wanita. “

“Karena keluarga kami tidak hidup bersama, kami sangat terbuka dalam mengekspresikan cinta kita terhadap satu sama lain. Kami saling mencintai., Dan pergi ke laut dalam mengekspresikan hal itu. Aku menciumnya tanpa peduli dengan orang-orang di sekitarku, namun beberapa menyebutnya inses ” 

Dia kemudian melanjutkan “Sejujurnya, sekarang aku bahkan tidak bisa berfoto dengannya lagi, dan kami berjalan terpisah ketika kita pergi keluar, aku merasa buruk karena itu seperti mereka telah membuat kami terpisah..

aku berpikir lurus dan aku suka berada di sekitar banyak orang, dan aku berharap orang-orang tidak melihatku dengan buruk. aku selalu ingin mengatakan ini. “

 

 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

12 thoughts on “Ko Eun A berbicara tentang kontroversi seputar dirinya dan adiknya, Mir MBLAQ

  1. ahh poor you…

    apa yg dipikirkan orang2 itu ya, kasian mereka.. adik kakak tapi susah untuk berdekatan hanya karna rumour dari orang yang iri saya rasa :(

    smoga rumor apapun itu cpat mereda, dan hubungan adik kakak kalian bisa dinikmati (?) banyak orang like Dara & Thunder ^^
    ya Fighting…!!!

  2. apa bgt deh yg blang itu inses. perasaan.wajar kali kakak adek kaya gitu. lebay bgt yg ngomen gtu.
    btw… baru nyadar kalo Mir mirip bgt ama kakaknya. di kasih Wig bisa di kira kembar kali ya..

  3. waktu itu kalo ga salah, kenapa di bilang inses krn dia cium mir di bibir deh, sampe lebay gitu kalo ga salah ciumnya.. coba cium di pipi aja.. ga bakal digosipin deh kayanya

    • aku bukannya ngebelain XD

      aku liat video nya sejak dulu, nggak lebay kok ciumannya…
      keke, tapi mungkin kita harus meluruskan persepsi tentang definisi “lebay” dulu,
      menurutku nggak lebay krn ciumannya cuma sekedar “cup” di bibir aja…
      asal kena, dan cuma sedetik XD.

      Malah sebenarnya cute banget, si koeuna minta cium, si mir nya gamau sampe mukanya si eunah didorong2, wkwkwkwkwk…. dia pasti malu krn ada kamera XD..
      tapi pas kena “cup” gitu, langsung lepas, si koeuna pergi ama cowoknya tanpa rasa bersalah, ninggalin mir sendirian yang malu banget sampe terjongkok pegang kepalanya XD…

      . masalah baju, memang si eunah lagi kenapa gitu pas itu pakai baju seksi sampe mir ngeliatin dengan muka negur, soalnya si eunah lagi jalan ama cowoknya, trus akhirnya si eunah nyadar ama pandangan “negur” mir dan dia ganti baju XD

      waduh, kl ditonton sebenarnya cute bgt. wkwkwk…

      sekedar info, keluarganya Mir memang kayaknya dari sononya affectionate dan punya reaksi excited berlebih. Liat aja Mir anaknya hyper begitu. Pernah nonton Idol Manager yg tentang mama nya dan pengemudi mobil? di StrongHeart dia juga cerita, LMAO. Jadi, wajar aja mereka ngungkapin kasih sayang juga dg spontan, sama dg reaksi spontannya,… dan tiap orang punya “nilai” dan “value” yang berbeda.
      Hanya karena “value yg” mereka anut nggak sama dengan kita, bukan berarti kita boleh menganggap buruk mereka.
      mir juga, meski di keluarganya gitu2, dia nggak sembarangan skinship ama cewek. Nonton Romantic Idol? terserah pembaca mau bilang dia bandel atau weird, tapi apapun pendapat kalian, dia bener2 nggak nyentuh cewek sembarangan. Dia cuma pegangan tangan ama Jei yang akhirnya dia suka, backhug juga merupakan misi mereka kan? XD. Dan aku suka style dia yg begitu.

      Jujur, dengan artikel ini, aku merasa “bad” dengan mereka berdua. Aku fans berat dari reaksi spontan dan jujur nya Mir, sikap dia yg polos, jujur, ga pikir panjang, bandel, bikin nyesek, tapi lovely. Aku nggak mau apapun (apalagi netizen) menghilangkan itu dari dia.
      Aku gatahu lo kalau skandal ini ternyata berefek pada mereka berdua. Ugh, aku nggak mau. Eunah eonni, just love your little brother the way you are. mir, you too….
      Fighting !!

  4. iya bener chingu..
    Go eun ah, saat itu terlihat sangat gemas ama Mir, adiknya..
    saking gemasnya, dia cium bibir dan peluk-peluk manja Mir.
    Kalo aku liat sih emang wajar kasih sayang dari kakak sama adik.. tapi yang bikin orang jengah adalah sering dia baju seksi dan terbuka sana-sini dan Mir adalah pria yang beranjak dewasa…terkadang dia juga ga nyaman ama kelakuan kakaknya, LoL

  5. Oooo…
    Cium di bibir???memang agak lebay juga..
    Betul juga…yg leat juga jengah)))
    Yah… moga kritikan netizen ney bisa buat intropeksi biar Ko Eun A bisa lebih mengontrol.

  6. si go eun ah itu pas nyium bibirnya mir,,mirnya kliatan kaget n gak mau kok…kakaknya emang rada gak jelas…kupikir awalnya di korea gak bakal jd kontroversi soalnya di korea kan budayanya memang skinship…eh gak taunya netizen dgn sangat kejam ngehina go eun ah..sebenernya kasian,,cz go eun ah namanya naik jd no.1 di situs pencarian gara2 skandal ini..

    eh tp dy kok skrg seakan2 itu gak masalah ya…harusnya itu jd pelajaran,,ciuman sesama sodara yg beda jenis mana di depan umum itu gak sepatutnya…gak perlu ada excuse “kami sangat dekat atau dy adikku satu2nya”

    aq jg pny adik laki2 cuman atu,,tp gak smp segitunya..udah gak pernah cium2 lg sejak dy umur 5 thn…adanya jitak2an trus malah smp skrg…

  7. wah mirip banget yak sama kakaknya si Mir itu… kekeke
    dan wahhh sebenarnya gak masalah, mungkin karena saking gemesnya kali yah..
    yesungdahlah semoga jadi pelajaran buat eonni yaa

  8. waktu d Mnet scandal juga s Mir pernah dicium dibibir pula~
    sampe temen cowonya Go eun sampe aneh sendiri, Mir juga geli gak karuan gitu
    mungkin saking sayangnya kali yaa sm Mir sampe segitunya, tapi… ahh molaa~ :D

  9. emang dasar netizen korea aja yg lebay, ini dikit di rumorin, trus artis2 nya gak boleh ngapa2in gitu,,pdhl kan mereka juga manusia biasa.

  10. kalo awalnya kasus (?) ciuman itu bikin bereita buruk untuk MIR yang seorang idol mungkin wajar. karena orang2 mungkin belum tau kalau mereka saudara kandung (mukanya aja mirip banget.)
    tapi kalo sampe sekarang hal begituan masih juga dibikin berita negatif sih udah keterlaluan aja.
    apa salahnya sih sesama saudara kandung saling menunjukan cinta mereka? emang kalian gak kayak gitu sama adik/kakak kalian?
    emang kalian mau diomongin yang enggak2 cuma gara2 meluk atau nyium adik/kakak kandung kalian?
    mbok ya jangan berlebihan toh~ ^^

Comments are closed.