‘STONEHENGE’ rilis video pembuatan dari pemotretan Jessica SNSD dan Krystal f(x).

20130115_krystal_jessica_stongehengemakingof-600x295

Merek perhiasan STONEHENGE telah merilis video pembuatan dari pemotretan dengan ‘Jung Sisters’,  Jessica SNSD dan Krystal f(x).

Dalam video tersebut, kedua kakak beradik ini diwawancarai tentang saat-saat mereka terlihat paling cantik.

Jesssica menjawab, “aku pikir karena aku Unni, aku merasa [paling khawatir] ketika aku melihat adikku bekerja. aku merasa paling nyaman ketika dia beristirahat dengan tenang di rumah, dan dia juga paling cantik”

Krystal menjawab,” Unni terlihat paling cantik saat dia makan.. aku membuat makanan sekali untuknya, dan aku merasa sangat bangga. “

Jessica dan Krystal mengenakan gaun pengantin untuk syuting, dan berkomentar, “Sebelum pemotretan, aku berpikir tentang hal itu. Bagaimana aku akan memberitahu Krystal jika aku benar-benar menikah. Aku mulai sedih “

Krystal berkomentar,” Mengapa kau akan menangis? “ Jessica kemudian menjawab,” aku pikir aku tidak ingin kita berpisah”

Krystal tersenyum saat dia meyakinkan dirinya, “aku pikir aku harus menjaga kakakku. aku harus menyiapkan makanan untuknya dan membersihkan setelah dirinya. aku pikir dia akan selalu menelepon ku ke rumah. Itu sebabnya kita tidak akan dipisahkan. “

 

 

 

Source : allkpop

About these ads

35 thoughts on “‘STONEHENGE’ rilis video pembuatan dari pemotretan Jessica SNSD dan Krystal f(x).

  1. Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

    Doh envy jadi pengen punya sodara kaya gitu Jessica-Aku-Krystal hahahahah #NGIMPI

    • Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

      siapapun jodohnya,semoga dia orang baik, entah DH, JJ, LDH, WYF, OTC Hhahahahaha
      My Pray Semoga Appa yang jadi jodohnya amin

      cingu aku tadi siang pas tidur siang mimpi

      Eon dapat scandal sama pria yang perah doigosipin dahuli, Yatuhan, semoga hanya sebatas mimpi amain.

      • makanya sebelum tidur berdoa dlu semoga enggak mimpi buruk :)
        aku jg setuju sm kamu yg penting sica onnie bahagia entar sama suaminya siapapun itu (tp aku setju lw sica dpt suami pengusaha drpd sesama artis hehe)

      • empatratus18 says:

        sepikiran hehe.
        yang jelas musti ngeluluhin bapaknya jessica dulu :)
        bapaknya pengacara, tegas, strict, rada galak :)

  2. empatratus18 says:

    My favourite siblings <3

    interview radio MBC FM Younha's Starry Night

    jessica's worry is that, even though time goes by, people keep judging based on looks
    Sooyoung: i think that's a worry for all celebs
    Jessica: i think it's worse for me. plus, my nickname is like ice princess (…) this is just how i look Younha: it's because you look so classy
    Jessica: you're being speaking so kindly
    Younha: everyone knows you care for your little sister like no other
    members: Jessica doesn't like fake-ness
    Hyoyeon: Jessica doesn't hold grudges
    Jessica: i'm this kind of girl

    http://t.co/7wAne2mN

    • empatratus18 says:

      nterview radio MBC FM Younha’s Starry Night

      jessica’s worry is that, even though time goes by, people keep judging based on looks
      Sooyoung: i think that’s a worry for all celebs
      Jessica: i think it’s worse for me. plus, my nickname is like ice princess (…) this is just how i look
      Younha: it’s because you look so classy
      Jessica: you’re being speaking so kindly
      Younha: everyone knows you care for your little sister like no other
      members: Jessica doesn’t like fake-ness
      Hyoyeon: Jessica doesn’t hold grudges
      Jessica: i’m this kind of girl

      http://t.co/7wAne2mN

    • empatratus18 says:

      Hyoyeon: As time passes, people will get to know more about who you are.

      Hyoyeon: If you talk, you can tell that you’re kind even more. Don’t worry.

      Younha: Yes. What do the members think Jessica’s real personality is like?

      Yoona: Polite and courteous.

      Hyoyeon: And cute. She has a lot of aegyo.

      Sooyoung: she doesn’t sugarcoat things. She hates insecurity. She’s very honest.

      Hyoyeon: And the best thing is, she’s straightforward but she also doesn’t hold grudges. That’s the most important.

      Yoona: We’re blood type B girls.

      Jessica: We’re blood type B girls.

      Younha: Really? Wow… We have to transfer some blood.

      Jessica: Why why?

      Younha: I suddenly have an illness!

      Yoona: We shouldn’t have had said anything.

      Younha: I really wanted to talk with you Jessica. “Jessica’s ice has melted… A lot of people seem to not know that.”

      Jessica: A lot of people don’t know.

      Younha: “Not ice princess, but heaven’s princess.”

      Jessica: Thank you

  3. SONE…hati2 ad antis pengecut yg lagi nyamar pake nama palsu, dia tuh yg lg iri!
    jgn kepancing yach, abaikan aj biar dia ngomong sendiri ama tembok…
    Author/Admin KI:
    mohon sering2 perhatiin komen2 gak jelas dr lalat2 yg beterbangan…
    mohon segera bersih2, nanti bisa2 ad yg kepancing akhir nya jd ribut dech!
    terima kasih..

    • Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

      gak fafa, siafa tau ayahnya amma mendengar isihatimu dan mencaru kamu di indonesia buat dijadiin ANAK angkatnya LOL :9

  4. Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

    dia adalah seorang yang multitalent, bisa bermain piano, bahkan dengan hanya berlatih 1minggu di bisa menguasai Ice skating(?).

    dia sangat pandai dalam hal sporti, bersuara indah, dia anak dari pengacara kaya keturunan AMERIKA -KOREA, Dia juga Main Vocal dari GirlGrub terkenal diKorea.

    Dari kecil dia sudah membintangi CF, Bahkan di umurnya yang masih dini dia ditawari menjadi selebrita, tapi dia menolak dengan alasan masi terlalumuda.

    dia sangat pekerja keras, walau terlihat dingin tapi Sebenarnya dia menghangatkan, bahkan INFINITE Menjadikannya Gadis yang paling ingin dijadikan Sahabat.

    Dia bernama JUNG SOOJUNG, Atau yang mempunya nama Lahir dan nama amerikanya KRYSTAL JUNG, Dia Adik Dari Jessica Jung, yang juga mempunyai nama korea JUNG SOOYEON.

    Krystal tidak hanya bisa menyanyi, tapi dia juga pemain Sitkom (Sinetron komedi) HIGH KICK, Disitu dia menguji kemampuanya dalam mengasah aktingnya agar lebih bagus, dan bisa menjadi seorang Entertainer.

    Dia adalah idola dari Penyanyi pendatang baru JUNIEL, Dia sangat sua dengan KRYSTAL

    Semoga kamu bisa lebih faham, Thanks, Kalo butuh yang lain, silahkan Ditanyakan lagi ya

  5. Wow, 4 jempol buat situ gan. Setau ane, situ itu SONE yang entah taegangers, fanytastic, atau gorjess spazzer dari nickname situ. Eh ternyata situ tau banget banyak hal tentang Krystal. Situ fans Krystal juga ya? (gak tau nama fansnya Krystal, wkwkwkk) :D

  6. Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

    karena aku sayang sama mereka, la kamu dari pada aku tanggepinnya negatif, ya udah, Aku kasih positif(?)nya aja

Comments are closed.