Pihak Militer Selidiki Kasus Rain Salah Gunakan Cuti Wajib Militer

20121231_rain_kimtaehee2 Dengan merebaknya berita seputar hubungan Rain dan Kim Tae Hee maka kini muncul kasus baru yang melibatkan kedua selebriti ini. Kasus tersebut tak lain adalah tudingan terhadap Rain yang dirumorkan menyalahgunakan waktu istirahat dari pihak wajib militer untuk bertemu dengan Kim Tae Hee. Waktu istirahat tersebut semestinya digunakan Rain untuk kegiatan-kegiatan luar wajib militer tapi masih berhubungan dengan wajib militer itu sendiri, seperti rekaman koreografi penampilannya untuk acara wajib militer.

Sebelumnya dikabarkan Rain & Kim Tae Hee bebas sering bertemu satu sama lain karena masa cuti Rain dari pihak wajib militer. Namun, belakangan diketahui ternyata Rain terhitung telah 25 kali cuti (selama tahun 2012) untuk kegiatan rekaman koreografi penampilannya pada acara wajib militer yang kemudian ditambah dengan cuti lainnya sehingga mencapai total 60 kali dalam tahun 2012 lalu, penyanyi sekaligus aktor ini telah meninggalkan camp militer.

Dengan perhitungan waktu sebanyak itu, kemudian muncul pertanyaan apakah Rain telah menyalahgunakan masa cutinya yang semestinya digunakan untuk kegiatan rekaman koreografi penampilannya pada acara wajib militer, tapi malah digunakan untuk kepentingan pribadi (sehubungan dengan beritanya yang sering bertemu dengan Kim Tae Hee).

Untuk itulah pihak militer kini dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus penyalagunaan masa cuti/istirahat ini dan sampai sekarang belum ada kepastian jelas apakah benar Rain terbukti menyalahi aturan militer atau tidak.

 
Source : Mydaily via Allkpop

About these ads

23 thoughts on “Pihak Militer Selidiki Kasus Rain Salah Gunakan Cuti Wajib Militer

  1. waduh wamil udah kayak penjara aja
    semangat lee young jae!!

    • yah,, begitulah chinggu.. kalo enggak, gak akan kebanyakan cewe2 korea nangis2 pas pacarnya wamil.. soalnya kalo bener2 ditempatin di basis militer,, mereka cuma bisa ngehubungin keluarga/teman/pacar seminggu sekali lewat telepon di basecamp.. paling banter lewat surat2an.. Makanya kebanyakan kalo Cewe nya ga bisa nunggu pacarnya keluar dari militer, mereka bakal putus ato pacarnya selingkuh..

  2. ini yang saya pertanyakan juga kemaren waktu berita rain kencan keluar~~~
    perasaan, bang rain ini sering melakukan aktivitas di luar kegiatan militernya~~ apa cuma perasaanku tok????

  3. Waktu pertama kali muncul berita Rain-Kim Taehee juga ini yang aq pertanyakan sekalidus aku khawatirkan.. soalnya sebelum ini Rain udah pernah diberitain kl dia keseringan ambil cuti di militer.. Eh,, malah muncul foto2 paparazi dia ketemu KTH pake baju militer…

    Padahal kl sampe terbukti dia menyalahgunakan cutinya,, bisa berabe lho,, dia sendiri yang rugi musti ngulang wamil nya…

    Kl umumnya soldier d KS cuti per tahunnya cuma 4-5 kali,, 25 kali itu udah wow,, tapi berhubung alasannya buat latihan koreo buat pertunjukan militer jg, bisa dimaklumi.. tapi ternyata 60 kali dan ditambah ketauan buakan untuk kegiatan militer,, aga mengkhawatirkan,, Semoga baik2 aja,ga sampe harus ngulang 2th yg akan terbuang sia-sia..

  4. Dispatch bikin orang kalang kabut lg ==”
    moga2 cepet kelar ya bang Rain…..

  5. appa, anda bandel banget… XDD
    Langgeng ya ama KTH unnie,..
    semoga cepet kelar masalahnya

    • sesuai judul lagunya, ” Bad Boy “.. hehehe :D

      • LOL, iya, tapi menurut aku keren juga. hahahaha. selama tugas-tugas dia kelaar, menurut aku nggak masalah kok, kalau ada waktu luang ngunjungoi pacar dikit aja. Kan kerjaan kelar, meski dimarahi krn nggak disiplin. wkwkwkwkkw.
        Lagian udah diitung2 jam nya, nggak melanggar kok, cuma pemberitaan media yang berlebihan. Yang agensi dia minta maaf itu karena appa suka lupa makai topi, LOL

  6. Kalo emang terbukti bener bahaya tuh buat kredibilitas seorang Rain.. Menyalahgunakan masa cuti termasuk korupsi lho oppa.. :D anyways, have a beautfiul love oppa wa eonni.. :D

    • tapi cuma sebulan kan di rancangan UU Indonesia? ga terlalu berasa lah.. Pas Wamil yg buat PNS jaman orde baru aja cuma 3 bulan juga ga kerasa..

  7. Wahhh…
    jangan sampai Rain ngulang/nambah wamil ney)))ntar bisa kayak Psy yg ngulang wamil lage krn menyalahi aturan.
    Mungkin wamil kudu dikurangin jadi 1 taon aja,biar cow2nya gak pada lari/terbebani)))wkwkwk…

    • seSUJU, ching! 1 tahun mungkin akan memberikan banyak berkah bagi warga korea :)

  8. Pingback: Apakah Rain akan menerima hukuman atas pelanggaran yang dilakukan? | KoreanIndo

  9. waduuh…bru dnger berita menyenangkan ttg dy
    eh skrg malah ada berita gk enak gini
    moga semuanya baek2 aja…

  10. Pingback: Pihak Militer Selidiki Kasus Rain Salah Gunakan Cuti Wajib Militer | anisabbas's Blog

  11. cengeng, manja, tidak dsiplin,,
    hmm,, gk cocok pacaran ma kim tae hee

    • @Arhy lah kan kim tae hee-nya yg ngaku dulan pacaran sm rain hehe..Baca donk ‘artikel prestasi rain di wamilnya’ sblm jd entertainment soldier rain dpt gelar ‘warior soldier’ krn prestasinya, jd asisten pelatih jg..wkt sakit punggung parah & msti dioperasi rain pilih ttp bertahan wamil, kalo soal gosip dpt peralkuan khusus ga bnr & badan pertahanan udh jelasin kalo vacation rain slm ini 27 hr (4 hr sakit) bkn 71 hr yg slma ini digosipin…cm beda sdikit dr soldier lainnya (21 hr)..cm beda 2 hr kan..itu jg krn tgsnya yg mmg ngehibur soldier di sel. wil. korea yg mmg mkn waktu utk sampe tmptnya

  12. Pingback: Apakah Rain akan menerima hukuman atas pelanggaran yang dilakukan? « Everything About 대한민국

Comments are closed.