Sibuk syuting, Lee Hong Ki FT Island akan absen dua minggu di ‘M! Countdown’

53388481

Lee Hong Gi FT Island tidak akan menjadi MC untuk program musik Mnet M! Countdown selama dua minggu karena jadwal syuting untuk film terbarunya.

Seorang perwakilan dari FNC Entertainment,  mengatakan kepada eNews pada 12 Desember, “Lee Hong Gi tidak akan menghadiri M! Countdown, di mana ia bertugas sebai MC. Lee Hong Gi akan absen selama dua minggu karena syuting untuk film Phoenix . MC khusus akan menggantikan dirinya “

Orang dalam lainnya menyatakan, “Lee Hong Gi tidak dapat menghadiri M! Countdown karena harus syuting untuk film terbarunya, Berkat kerjasama dari produser, akan ada MC khusus yang menggantikan dirinya selama dua minggu..”

Siaran 13 Desember akan di bawakan oleh MC B1A4.

Lee Hong Gi saat ini sedang syuting film Phoenix (judul tentatif) sebagai pemeran utama dengan Baek Jin Hee. Dalam film ini, Lee Hong Gi akan muncul sebagai bintang yang dicintai oleh masyarakat tetapi menderita sakit di dalam dirinya. Ia kemudian sembuh saat ia datang untuk bekerja sebagai sukarelawan di salah satu rumah sakit dan menjadi satu dengan pasien.

 

 

Source : enewsworld

About these ads