B1A4 sukses gelar konser eksklusif pertama mereka ‘BABA B1A4′

B1A4 sukses menggelar konser eksklusif pertama mereka ‘BABA B1A4′ pada tanggal 8 dan 9 Desember dengan lebih dari 11.000 penggemar di Olympic Park

Alasan mereka dapat mengadakan konser  eksklusif pertama mereka hanya setelah lima ratus hari debut adalah bahwa mereka telah merilis album mini, termasuk enam atau delapan lagu. Album mini khusus dan reguler meliputi sebelas dan lima belas lagu. Mereka juga merilis pemotretan khusus setiap kali mereka merilis album mini.

19385_24292_2723

Berkat kerja keras mereka, B1A4 berhasil menciptakan basis penggemar dengan lebih dari 120.000 penggemar. Tiket untuk konser terjual habis hanya dalam lima menit dan tiket tambahan juga terjual habis hanya dalam sepuluh menit.

B1A4 menyanyikan lagu-lagu hit mereka, termasuk,“Sleep Tight Good Night,” “Beautiful Target,” dan“Baby I’m Sorry.” Setiap anggota Juga memamerkan bakat individual mereka dengan memberikan pertunjukan solo.

Mereka juga menyanyikan lagu-lagu baru “What Do You Want To Do” dan “In The Air”  untuk pertama kalinya.

Untuk penampilan spesial, mereka memparodikan lagu “Genie” SNSD dengan pakaian marinir, memamerkan kaki indah mereka.

Dalm berita terkait, B1A4 baru-baru ini berada di peringkat kedua di Oricon Jepang dan mereka akan mengadakan konser pertama   pada tanggal 26 -27 Januari  di Kobe dan 30 -31  Januari di Yokohama, Jepang.

 

 

Source : Korea.com

About these ads

4 thoughts on “B1A4 sukses gelar konser eksklusif pertama mereka ‘BABA B1A4′

Comments are closed.