Song Hye Kyo Mempromosikan Produk Laniege

Aktris Song Hye Kyo menampilkan sisi berbeda dari kecantikannya, dan mendapat julukan “Mahadewi dari Pyeongchang”. Aktrisi ini pada tanggal 6 Desember berada di resort Alpensia di Pyeongchang untuk perayaan peluncuran global brand make up Laniege.

song

song2

Lebih dari 60 jurnalis dari 9 negara, seperti Singapura, China, Taiwan, dan Hong Kong menghadiri event tersebut. Song Hye Kyo tampak cantik walaupun hanya mengenakan gaun sederhana berwarna abu – abu dan rambutnya yang hanya dicepol. Walaupun angin musim dingin bertiup kencang, kulitnya tampak terlihat lembut untuk disentuh.

Sang aktris berkomentar, “Laniege White Plus Renew Original Essence adalah produk pemutih yang membuat kulitmu seputih susu. Laneige akan melebarkan cabang keluar Korea, kebeberapa negara Asia seperti Myanmar, Laos, Thailand, Kamboja, Vietnam, Filipina, Malaysia, Brunei, dan Singapura.”

Perwakilan dari kosmetik tersebut mengatakan “Song Hye Kyo dan Laneige akan berekspansi ke pasar Asia dan menjadikannya sebagai standar kecantikan. Negara Asia seperti China bahkan telah menobatkan Song Hye Kyo sebagai “Wannabe star” alias bintang yang ingin sekali mereka tiru. Laniege mempunyai harapan tinggi, termasuk di Korea sendiri”.

Laniege akan merilis produk White Plus Renew tersebut di Korea dan negara – negara Asia ditahun 2013. Sedangkan drama SBS “The Wind Blows in Winter” yang dibintanginya akan ditayangkan mulai Februari.

Can’t waiit XD

Source : soompi.com

About these ads

4 thoughts on “Song Hye Kyo Mempromosikan Produk Laniege

Comments are closed.