Siapakah selebriti yang diinginkan untuk menghabiskan malam natal bersama?

suzy-600x346

Song Joong Ki dan Suzy miss A baru-baru ini berada di peringkat #1 sebagai “selebriti yang di inginkan untuk menghabiskan malam natal bersama” di liburan musim dingin tahun ini!

Bedah Kosmetik besar baru-baru ini melakukan survei secara online, dengan 500 peserta, Mereka di tanya “Siapakah selebriti yang kalian inginkan untuk menghabiskan malam Natal bersama.”

Dalam kategori pria, aktor Song Joong Ki berada di posisi pertama dengan 185 suara, menunjukkan popularitasnya yang mulai berkembang setelah perannya dalam drama ‘Nice Guy’ dan film ‘Wolf Boy’. Penyanyi Lee Seung Gi di posisi 2 (110 suara), Hyun Bin di posisi 3 (90 suara), Psy di posisi 4 (60 suara), dan Pemenang ‘Superstar K4′ Roy Kim di posisi 5 (55 suara).

Sementara itu, untuk kategori perempuan,  Suzy Miss A berada di posisi pertama dengan 17o suara. Di posisi 2 ada Penyanyi IU (115 suara), Moon Chae Won di posisi 3 (85 suara), Kang Ye Bin di posisi 4 (80 suara), dan Park Bo Young di posisi 5 (50 suara).

CEO Bedah Kosmetik, Seo Il Bum menyatakan, “Song Joong Ki tidak memiliki kelopak mata ganda di matanya yang besar, hidungnya mancung, bentuk mulut yang menyegarkan ketika ia tersenyum, struktur wajah, visual yang sempurna, dan kulit susu serta citra modern. “

Dia juga memuji Suzy,” Suzy memiliki wajah V-line, dan proporsi dari mata, hidung, dan bibir adalah yang baik. Terutama ketika dia tertawa, aegyo pipi membuat matanya tersenyum lebih menarik. “

 

 

Source : allkpop

8 thoughts on “Siapakah selebriti yang diinginkan untuk menghabiskan malam natal bersama?

  1. whaaa…Song Joong Ki,lg naek daun skrg *ulat kali yee*
    banyak bgt berita ttg dia tp emang bner sich dy tampan bangeet :D
    jdi wajar orang2 pengen bareng dy ngabisin waktu yg spesial
    dan Suzy + IU,nation little sister yg paling demen tk liad
    mereka sama2 cantik,cute n polos hehehe….

  2. Akhirnya mereka ada di artikel yg sama, setelah lama gak ketemu>>>>terakhir mereka jadi MC m net choice award 2011.
    Biarpun cuman di artikel tetep seneng ah, apalage kalo mereka bisa kerjasama lagi sekarang2 ney.

Comments are closed.