Rekaman kotak hitam dari kecelakaan SECRET telah terungkap

20121204_secret_talkthat_making1-600x399

Sebuah video yang berisi rekaman kotak hitam dari kecelakaan SECRET telah terungkap, dan memperlihatkan kepada kita bagaimana kecelakaan tersebut terjadi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mobil Van yang membawa mereka ke Olympic Highway dari Seoul ke Jamsil, tergelincir karena salju dan menghantam pagar pembatas jalan.

Menurut pengemudi, van tergelincir di sepetak es, dan kehilangan kontrol. Rekaman kotak hitam dari mobil lain mendukung klaim yang terjadi, dimana pada saat itu, van tersebut berjalan lurus, dan tiba-tiba tergelincir .

Polisi sedang mencari ke penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

Sementara itu, SECRET telah membatalkan semua kegiatan sampai 28 Desember untuk pemulihan mereka.

 

 

Source : allkpop

About these ads

15 thoughts on “Rekaman kotak hitam dari kecelakaan SECRET telah terungkap

  1. omo :( !! #prayforsecret

  2. kasian banget padahal baru aja kambek :(

  3. nggak berani liattt.. >,<

  4. Kasian secret.. eonnideul smoga cpt smbuh :D :’( hyosung eonni, zinger eonni :’(

  5. merinding liat nya…:( get well soon ya…^^

  6. Huhu…nonna…get well soonn…secret time always with you,,,

  7. Itu padahal dibelakang van secret ada mobil lain.. untung ga kena ke mobil itu,, Terus itu sampe kelempar keluar dari pembatas jalan,, haduuuuu…. Semoga cepet sembuh unnie-deul…

  8. hmmm~~~ kayaknya banyak juga artis2 yg baru kambek, mengalami kecelakaan.
    kayak Miss A, terus sapa lagi yah??? lupa~~

  9. kok bisa kebetulan ada yang ngerekam yak ??
    haduh , pokoknya GWS deh buat secret biar bisa menjalankan aktivitas comeback nya .

    • bukan kebetulan ada yangn merekam,,tapi mobil d belakang van secret ada kotak hitamnya,,
      sbagian mobil2 d korea mmang sudah d lengkapi dengan kotak hitam (sperti yg ada di pesawat)…jadi kotak hitam itu mrekam apa saja kejadian d sekitar mobil tuuu….
      ntar kliatan deeh,,siapa aja yg melintasi mobil tsb,,kmana aja mobil tu prnah jalan,,dll….

  10. harus punya kejelian mata yang besar tu nonton video nya –”
    gws buat secret baru aja comeback -_-

  11. Baru aja comeback, so sad

  12. jadi inget Rooftop Prince.. *loh*

Comments are closed.