Gary meninggalkan Song Ji Hyo untuk Han Hyo Joo?

20121210_gary_hanhyojoo

Gary membawa tawa ketika ia meninggalkan Song Ji Hyo, mengklaim bahwa ia akan ‘log out’ darinya.

Aktor Go Soo dan Han Hyo Joo menjadi tamu di episode terbaru Running Man, dan menunjukkan kemampuan variety show mereka yang tersembunyi. Han Hyo Joo berada di tim yang sama dengan Gary dan Yoo Jae Suk, dan ketika ia pertama kali muncul, ia menyapa Gary dengan menutup matanya dari belakang.

Ketika Gary menyadari tamu misteriusnya, ia terdiam sesaatm tetapi tidak bisa tidak menunjukkan kegembiraannya, berteriak dan bersorak setelah ia mengatasi keterkejutannya. Ketika Ji Suk Jin bilang pada Gary,”Kau terlihat seperti pekerja di sebelah Han Hyo Joo,” Gary menjawab,”Aku adalah fans lama.”

Pasangan ‘Monday Couple’, Song Ji Hyo menambahkan, “Kau sangat jelek hari ini.” Tetapi Gary tidak menghiraukan komentarnya dan membalas,”Aku akan ‘log out’ darimu mulai sekarang.” Kemudian tulisan di bawah kata-katanya tertulis,”Kau hanya ‘log out’ dan tidak mencabut keanggotaanmu?” membawa tawa pada pemirsa lebih lagi karena itu menunjukkan bahwa Gary mungkin akan kembali pada Ji Hyo nanti karena ia hanya ‘log out’ dan bukan berhenti menjadi member.

 

20121211_gary_hanhyojoo_runningman

 

Source: SBS E!

shared by allkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

14 thoughts on “Gary meninggalkan Song Ji Hyo untuk Han Hyo Joo?

  1. HUAKAKAKAKAKA~~~ :D
    ngakak disek~~~ :D
    lucu…lucu…. ide nya banga gary boleh juga! kata ‘log out’ bisa ini di taruh di kamus pribadi~~hahahaha :D

  2. huh? hmm bang gary jgn lama2 log outnya, kasian tuh jihyo unni kesepian loh -__- jihyo unni lucu, sampe blg “kamu sgt jelek hari ini” wkwk,, g sabar mo liad jihyo unni cemburu, dan liat gary ngomong ” log out” wkwk~

  3. Gary ada2 aja istilahnya pake log out segala… haha… btw,, seneng liat monday couple,, tapi gimana perasaan pacar Jihyo yg beneran ya??? *pukpukpacarJiHyo*

  4. daebakiya says:

    “Kau hanya ‘log out’ dan tidak mencabut keanggotaanmu?” Ahahhahahaha XD Dasar Moday Couple..

Comments are closed.