Super Junior dan GLAM mendapatkan penghargaan di ‘International 3D Festival‘

20121207_glam_i3df

Super Junior dan GLAM diberikan penghargaan ‘International 3D Festival‘ di Busan.

Festival ini diselenggarakan oleh Komisi Komunikasi Korea dan semua produsen terkenal dari Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Cina  menghadiri festival ini.

GLAM dianugerahi Penghargaan Khusus untuk pembuatan film panggung mereka “Party (XXO)” dalam format 3D, mengambil sebagian besar dalam menyebarkan konten 3D dan kesadaran kepada masyarakat.

Super Junior dianugerahi ‘Work of Art Award’ untuk film 3D dari ‘Super Show 4′ mereka. Sayangnya, mereka tidak hadir untuk menerima penghargaan. Super Junior dan GLAM adalah penyanyi yang menerima penghargaan di festival ini.

Ketika menerima penghargaan, GLAM menyatakan, “Ada banyak usaha dalam membuat video 3D. Sulit saat itu, tapi kami senang menerima penghargaan ini. “

 

 

 

Source : allkpop

About these ads

16 thoughts on “Super Junior dan GLAM mendapatkan penghargaan di ‘International 3D Festival‘

  1. Selalu seperti ini, setiap kali bca/denger/liat super junior dapet penghargaan, malah jatohnya jadi bangga sendiri, semakin sayang pada mereka :D, selama oppadeul ^^

  2. Kalian melakukan yang terbaik lagi ^~^
    Ngk tau ini ucapan yg keberapa buat kalian, pokoknya ngk pernah habis buat ngucapin, Congratulation Super Junior >< Good Job!

  3. udh biasa ngmng daebak, congrats, bangga,, tpi ga tau suka aj gue sbg ELF sllu ngulang kta2 itu buat mreka…
    SUJU oppadeul DAEBAKK bgt pkoknya
    skli lg CONGRATULATION ya…

  4. chukkae oppadeul.. ^^ wahh, selalu aj, tiap akhir taun penghargaan selalu digenggam.. nyampe suju dpt penghargaan the highest asian stars award.. :)

    always proud of you oppadeul.

  5. ini typo apa beneran ya aku bacanya “film 3D dari ‘Super Show 4′ mereka”. artinya bakal ada lagi SS4 versi 3D di bioskop setelah kemaren SS3?

Comments are closed.