Lee Byung Hun Dinobatkan Menjadi “Star of The Year” di CineAsia Awards 2012

20120512_lee byung hun

 

Lee Byung Hun telah dinobatkan menjadi “Star of the Year” tahun 2012, sebuah penghargaan yang akan diberikan padanya di CineAsia Awards yang digelar di  Hong Kong pada 13 Desember nanti.

Lee Byung Hun akan menghadiri acara tersebut yang bertempat di Hong Kong Convention and Exhibition Center selama pameran film yang menyatukan para ahli terkemuka di industri perfilman ini.

Lee Byung Hun merasa terhormat diberi penghargaan oleh acara film terbaik di Asia”, seorang juru bicara dari agensinya berkata. Lee Byung Hun akan menjadi orang Korea kedua yang menerima “Star of the Year” setelah Rain yang menerima penghargaan ini di tahun 2007. Pemenang tahun lalu adalah aktris China, Li Bingbing.

Sebagai saudara dari event besar, ShowEast dan CineEurope, CineAsia mempertahankan standar yang sama untuk pemrograman, seminar, acara khusus dan sebagai pemasok untuk rekan-rekan yang ada di Eropa dan Amerika Serikat setiap tahun.

Tahun ini merupakan tahun besar bagi aktor Hallyu berumur 42 tahun ini. Selain menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting film Hollywood “GI Joe 2: Retaliation” dan “Red 2″, Lee Byung Hun juga membintangi film Korea “Masquerade”.

Credits: Carla Sunwoo @ Korea Joongang Daily
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads