Ibu Eunhyuk Super Junior Mengungkapkan Isi Hatinya Mengenai Skandal Eunhyuk Dengan IU

ibu eunhyuk berkomentar IU skandal

Ibu dari Eunhyuk Super Junior, yang baru-baru ini anaknya terlibat dalam skandal dengan IU, telah mengungkapkan isi hatinya untuk yang pertama kali melalui sebuah wawancara dengan majalah ‘Styler Housewife‘.

Mereka melakukan wawancara dengan ibu Eunhyuk untuk berbicara tentang pendapatnya mengenai skandal Eunhyuk dan IU, dimulai dengan penampilan Eunhyuk terakhir kali di toko roti orangtuanya, tak lama setelah skandal itu terungkap. Menurut majalah itu, toko roti tersebut penuh dengan foto Eunhyuk yang diberikan oleh penggemar Super Junior.

Ibu Eunhyuk dengan bangga menyatakan, “Setiap kali orang tua para member membuka toko seperti ini, para penggemar akan langsung membantu dalam dekorasi interiornya. Orang tua Yesung juga baru saja membuka kafe dan penggemar membantu menghiasnya dengan cara yang sama”.

Ada juga bunga ucapan selamat yang terpajang di luar toko roti, salah satunya yang menarik perhatian adalah bunga ucapan yang dikirim oleh aktor dan penyanyi Lee Seung Gi. Ibu Eunhyuk berkata, “Saya mendengar bahwa mereka benar-benar dekat. Mereka berteman karena dari perkumpulan selebriti yang lahir pada tahun 1986″.

Akhirnya, pada topik keberadaan Eunhyuk sejak skandal itu, dia menyatakan, “Kami tidak membicarakan apapun tentang hal itu dengan Eunhyuk. Eunhyuk selalu menyelesaikan dengan baik masalahnya sendiri, …”

Anggota staf lain yang membantu di toko roti juga menambahkan, “Eunhyuk selalu berbakti kepada orang tuanya sejak ia masih muda. Tidak hanya Eunhyuk, tapi seisi rumahnya juga dipenuhi dengan orang-orang yang pintar mencari uang”.

Kelanjutan dari wawancara ini dapat kalian lihat dalam edisi Desember majalah tersebut.

Source: allkpop

About these ads

17 thoughts on “Ibu Eunhyuk Super Junior Mengungkapkan Isi Hatinya Mengenai Skandal Eunhyuk Dengan IU

  1. Jawaban yg bagus..
    Ibunya Eunhyuk ngasih kepercayaan buat anaknya yg udah dewasa tuk menyelesaikan masalahnya sendiri..
    Coba klo dulu pas Eunhyuk ketauan suka nonton film (“), langsung di tlp tuh anak..
    Pdhl byk jg idol lain yg ketauan nonton or punya film (“) tp tetep aja si masmon yg pegang predikat king of yadong.. -.-

  2. keluarga selalu menjadi tempat yang paling nyaman untuk ‘pulang’ :D

  3. ibunya no comment,,, so? bner ya hyuk km jadian sm iu?? udeeh ngaku aja sama kakak,, sini,,*delusional wkwk,,,,

  4. Sesuju deh sma Tante..
    Kami juga tw Hyukie pasti bisa menyelesaikan dengan baik masalahnya sendiri…^^

    btw met ultah buat umma nya masmon..yg hari ini lg ulang tahun..
    “Saengilchukae…umma”…ELF doain semoga sehat selalu..diberikan umur panjang..semoga toko kue nya sukses terus…
    terima kasih sudah melahirkan seorang anak lelaki hebat.. bernama lee hyuk jae… ^___^ . ELF dan SJ sangat bangga kepadanya…

  5. Ibu mertuaku yang sangat pengertian (‘-’/\) saranghaeyo eommonim~~!

  6. andai tinggal d korea pasti bantuin ibu2 mertua yg mw buka toko. skalian cari muka.. hha
    Hyuk emank anak yg paling berbakti, thats why i love him so much..

  7. btw happy birthday mama mertua xD *oot

  8. eomma yg bijak :)

  9. Wah… Ommonin… jawabannya MANTAB! dan CERDAS! serta BIJAKSANA! Sengilchukhae Ommonim,,, semoga makin sukses dan sehat selalu…

  10. ah…suka banget ma jawabannya eommaaaaa
    “Eunhyuk selalu menyelesaikan dengan baik masalahnya sendiri”
    ini contoh ibu yg slalu percaya ma anaknya
    kau emang ibu yg bijak ^^

  11. Eunhyuk pakek lipstik or lipgloss tu,kelihatan jelas -,-
    Salut ma fans2 yang perhatian ma idola2nya)))kebanyakan fans2 di sana seperti tu,sikap respectnya bener2 keliatan lewat perbuatan sampai ke keluarga idola2nya.
    Tapi yg negatifnya fans yg fanatik banget tu.

  12. Blm telat kan kekekekekekeke mau ngucapin aja saengil chukka hamnida eomma#kecup
    #ditendang cz Oot

  13. orang tua yang bijak ~~

Comments are closed.