Pesan Khusus Hangeng Untuk Perayaan 7 Tahun Debut Super Junior

Hangeng telah kita ketahui bersama pernah bergabung dengan Super Junior dan kini memilih fokus sebagai penyanyi solo + aktor di Cina, namun hal tersebut tak begitu saja membuatnya melupakan dari mana asalnya ia meraih ketenaran karena baru-baru ini melalui akun Weiobo-nya, ia menuliskan pesan khusus terkait perayaan 7 tahun debut Super Junior.

Pesan tersebut bertuliskan,

Sudah tujuh tahun, proses ini, semua tentang kalian yang telah memberiku hadiah terbaik. Pada perjalanan itu ada banyak orang yang lebih baik dariku, ada banyak orang yang bekerja lebih keras dariku, tapi aku paling beruntung, aku punya kalian semua, perayaan tujuh tahun debut, Aku mencintai kalian semua!

 
Credits
Source: Han Geng Weibo
Translated by: purple_princess@sapphirepearls.wordpress.com
via dkpopnews

About these ads

63 thoughts on “Pesan Khusus Hangeng Untuk Perayaan 7 Tahun Debut Super Junior

  1. Hangeng always with Super Junior!! ><
    " ada banyak orang yang bekerja lebih keras dariku, tapi aku paling beruntung, aku punya kalian semua, perayaan tujuh tahun debut, Aku mencintai kalian semua!" — I love this ^^

  2. Reblogged this on Fian Nick Hwang and commented:
    Aku juga mencintaimu oppa, Seminggu terakhir entah kenapa aku yotuba-an liatnya Hangeng mulu, dari Temless Zangliyin ampe Lagu U Pas baru menang

    Sungguh AKU RINDU HANGENG OPPA

    • “Pada perjalanan itu ada banyak orang yang lebih baik dariku, ada banyak orang yang bekerja lebih keras dariku, tapi aku paling beruntung, aku punya kalian semua”

      bukan ga mungkin statement ini mengarah ke suju juga ching :)

      • Hanjinhyo@eiiitttsss jangan salah saeng gue ini salah satu fansnya si @anggarespect loh gue ngepens bgt sama mas angga sejak dia maen sinetron dg judul ‘cewekQ dibully ELF’ nah dari situ gue mule ngepens sama mas angga saking ngepensnya tiap kali dia nongol nie tangan rasanya pengen bgt nampol tuh org wkwkwkwkwkwkwk

      • merrylovekyu says:

        yup masa debut hangeng itu 7thn sbg member suju+solo.
        sbnrny kl dicermati baik2 hangeng oppa ini memang sdag bicara debut pribadi n para fansnya.
        agak rancu.
        aq sbg elf jg pgn mrk brsatu lg.tp yah ini semua jalan plihan hangeng,sbg fans aq hny bisa menghormati kptsn dia.

  3. Park Young-sii says:

    hufftt pengen nanggiss.. good luck oppa di EMAnya :’)
    kangen gege, heechul, kibum sama Leeteuk oppa :'(
    keep strong ELF (•̀_•́)ง

  4. Nie berita udah lumayan lama di post dan dg suksesenya bkin gue mewek,,tidak peduli dibilang ELF itu fans yang tdk realistis toh sampai kapanpun bagi sebagian besar ELF Hangeng gege akan dan tetap akan menjdi Super Junior Hankyung, akan ttap menjdi member tertua ke-3 di SuJu,,akan ttp menjdi leader bagi Super Junior M,,gumawo karena wlo skrg kau skrg telah merintis karirmu sndri tapi kamu ttp tdk pernah lupa akan akarmu dulu,,ELF really Miss U so Much ge dan yang terakhr wlo terkesan mustahil bolehkan kami elf yang tidak realistis ini menunggumu untuk kembali kepanggung kami bersama superman2 yang lain menyanyi dan menari bersama lagi sebagai Hankyung Super Junior??

  5. See,,, siapa yg bilang dia ga lagi mengakui super junior sebagai bagian dari hidupnya kemaren??? thanks Gege… Gege emang selalu jd bagian dr Super Junior… ELF love u!

  6. Dia kembali itu gak mungkin, cukup tau dia selalu, dan akan terus cinta sama sj..dia gak bakal lupa sama keluarga keduanya itu.. Good luck han !!!!

Comments are closed.