Tony Ahn Mengenang Masa Lalu dan ‘Perang Berdarah’ Antara Fans H.O.T. dan Sechskies

Mantan member H.O.T. Tony An mengenang masa-masa ‘perang berdarah’ antara fans H.O.T dan Sechskies.

Selama wawancara di tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside‘ yang diadakan pada tanggal 2 Oktober, Tony Ahn mengenang kisah masa lalu dan mengatakan, “Aku melihat fans [H.O.T. dan Sechskies] saling memukul dengan payung, dan sejujurnya, aku sedikit takut.” ‘Perang’ ini terjadi di depan bioskop dimana upacara Golden Disk diadakan.

Ia juga mendiskusikan mengenai pembentukan JTL setelah H.O.T bubar. Dengan main vocal H.O.T., Kangta dan Moon Hee Jun keluar dari grup, mereka menerima banyak kritikan karena berupaya untuk memproduksi lagu tanpa vokal yang baik.

Ia menyatakan, “Ku rasa nama H.O.T akan ditertawakan jika kita bubar saat itu. Ku pikir bahwa kami bertiga harus bekerja keras demi nama [H.O.T].”

Ia sekarang menjadi produser rekaman, memulai label dengan nama TN Entertainment, dan bahkan telah menyelesaikan wajib militer. Ia mengatakan, “Aku harus menghasilkan banyak uang karena staf yang tetap bersamaku selama 10 tahun lebih.” Ia juga berbicara mengenai SMASH, sebuah grup yang diproduksi olehnya. Ia menitikkan air mata dan mengatakan, “Aku benar-benar ingin mereka melakukan dengan baik. Mereka sangat rajin, anak-anak baik. Aku malu bahwa aku pernah berpikiran untuk melepaskan mereka.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

11 thoughts on “Tony Ahn Mengenang Masa Lalu dan ‘Perang Berdarah’ Antara Fans H.O.T. dan Sechskies

  1. Omo… tony an semngat yah… semoga cept balik modal dan management nya sukses..

  2. tergambar di drama reply 1997 :D

  3. lol dan ternyata lagu kpop pertama yang pernah saya dengar (disamping soundtrack kdrama) itu lagunya JTL!!! hahaha MY LECON!!!!
    DBSK kasusnya sama nih kaya H.O.T jaman dulu, sama-sama dibawah SMent, beranggota lima orang, kemudian ketiga dari lima member keluar dari SM sementara dua orang lainnya tetap berada di SM. ketiga orang yang keluar membentuk grup baru, namun karena masih bermasalah dengan SM dimana you know lah perlakuan SM kaya gimana ke grup baru yang beranggotakan 3 orang itu. OTL

    • Ya! sama chingu.. lagu Kpop pertama yg aku dnger ya My Lecon by J.T.L
      ^^
      itu wkt saya msh SD kls 5. hahaa.. udah 10 thn yg lalu.

      • EEmh…

        Tapi sumpah gwe baru nyadar, My lecon zaman aku masih bocah, ternyata nih lagu K-POP, Ah maklum dulu Inggris, mandarin, hangul masih gak tau, Tapi ini juga lagu pertama yang aku denger, apa lagi kalo buat PENSI Di SECHOOL, Ah lagu ini paling TOP

      • bwahahaha sama banget jaman SD! uppss SD ga usah di mention ketauan beud tuanya ini umur rrgghh

  4. *langsung mikir reply 1997*

  5. Baru sadar dulu pas SD ternyata nge dance in lagu nya JTL My lecon hahhahah :D
    kirain dulu itu lagu barat….. soalnya dulu belum kenal Kpop…..
    itu lagu ter keren yang pernah gue denger dan pas bgt buat nge dance….

  6. Ia juga berbicara mengenai SMASH, sebuah grup yang diproduksi olehnya. Ia menitikkan air mata dan mengatakan, “Aku benar-benar ingin mereka melakukan dengan baik. Mereka sangat rajin, anak-anak baik. Aku malu bahwa aku pernah berpikiran untuk melepaskan mereka.“

    ^^^
    suka kata-kata ini.. Tony oppa benar-benar sosok ‘ayah’ yg baik buat SMASH..
    Tony oppa jgn sedih lagi.. ayo bangkit dan bersemangat :)
    oppa masih punya banyak fans yg mau liat oppa jadi sukses..

  7. jdi terbayang reply 1997….hahaaaha

  8. Beneran mikir drama reply 1997

Comments are closed.