Gaya rambut terbaru Dara 2NE1 mengejutkan penggemar

Dara 2NE1 sebelumnya bercerita bahwa ia sedikit bingung tentang apa yang harus dilakukan dengan gaya rambut berikutnya.

Namun, foto-foto terbaru dari Dara ketika ia di bandara tampaknya telah membuat penggemar terkejut. Gaya ambut Dara terlihat sangat berani, dengan bagian depan dicukur, dan sisa rambutnya diikat ekor kuda.

Penggemar yang melihat foto-foto menanggapi dengan berbagai reaksi:  “Wajahnya cantik, sehingga setiap jenis pakaian dan gaya rambut apapun, ia terlihat cocok”, dan “Mengapa kau melakukan ini?”.

 

 

Source : allkpop

About these ads

15 thoughts on “Gaya rambut terbaru Dara 2NE1 mengejutkan penggemar

  1. waw, benar- benar berani ya…

  2. waaaw eonni , selalu ada kejutan darimu.
    saya suka saya suka \(˘▽˘)/

  3. woww keren ! brave dara !

  4. **^%$#@@$^&(09 *shock tak bsa berkata2* unnie` kereeen~

  5. pengen liat detail rambutnya dr dkat..kok bs ya melungker2 gt… u’r rock dara.. \m/

  6. Transformasi gaya rambut yg luar biasaa berani!!!!!
    Gak semua perempuan berani mengekspresikan gaya rambutnya spt itu… Mengingat rambut adalah mahkota wanita yg biasanya hanya panjang pendek dengan gaya yg sewajarnya.

    Salut buat transformasi dara yg menantang pakem rambut adl mahkota wanita, mahkotanya skg unik banget, dia cantik, tp tetap style swag ala YG family bikin dia pede dengan eksperimennya *intinya sih pede* #jempol#

  7. huaaahh speechless.. dara eonnie emang WOW banged deh ah.. mau diapain emang uda kece binti cantik gitu.. yeeeaahh

  8. yaa ampuun eonnie… kenapa rambutmu seperti itu?? tapi emang sih, mau diapain juga rambutnya eonnie tetep cantik. Untung aja eonnie ini artis, kalo bukan artis udah dikatain orang gila kali…

  9. pada dasarnya dara memang cantik, mau di bagaimanakan pun hairstyle nya tetep dia keliatan cantik, aku suka hairstyle yang ini dibanding vegeta. proud to be her fan! dia mau aja diganti-ganti model rambut yang (setuju sama komentar diatas) belum tentu semua perempuan mau di diganti-ganti kaya dara.
    salut juga sama hairstylist nya dara, bener-bener kreatif bikin dara beda dibanding yang lain^^

    OMG I CAN’T!! SHE LOOKS SO STUNNING BADAAAASSS DEE! *Q* http://pbs.twimg.com/media/A4AOrZ2CAAAShBn.jpg

  10. unnieku, kok bagus banget ya???? Emh emang cantik sih oranngya

  11. bau2 daragon*shipper kumat.dari botak sbelah sampe model yg skrang kyak rmbut jidi di lagu OOAK .aigoo..ada apa hayoo:-D
    entah knp mskipun model rambutnya swag tp tetep klhatan imut2,,emang dasarnya cantik mo diapain aja tetep cantik.

  12. the most sophisticated unnieeeeeeeeeeeeeeee

  13. itu beneran dicukur ato cuma dikepang kecil2 sih?

  14. oh…wow bner2 dech eonni 1 ini berani bgt
    tp tetep aja cantik..coba GB indo dicukur kyk gtu
    gk tau dech kyk gmna rupanya haha…

Comments are closed.