26 thoughts on “[MV] TVXQ – ‘Catch Me’

  1. Gilaa MV’a keren bgt..
    Mulut gw dari awal nonton tuh kebuka n muka gw cengo abis *lebay
    Demi apa iaa gw baru kemaren ketemu 2 pangeran itu >//.<
    TVXQ Fighting!!

  2. kereeeen banget
    lihat nya gag bisa nutup mulut, abang2nya keren banget,
    nunggu comeback stage nya dech yaaa
    bangga dech :D

  3. Reblogged this on Minhochagiya's Blog and commented:
    OH MY GOD… YUNHO APPAAAAAAA….. CHANGMIN OPPAAAA >,< #dies

  4. suppeerr kereeeenn >w<

  5. KEEERRREEEENNNN AAABBBIIISSS…………………

  6. :shock:
    aaaaaaaaaaaaahhhh kalian keren banget.
    0:44 – 0:50 :arrow: Changmin sukses bikin sesek napas gara-gara ngeliatin ekspresi dia mangap-mangap seksi gtu.

  7. Changmin Oppa…. kangen sama senyum lucumu kmren di bandara…. makasie buat senyumu untukq oppa…. terharu

  8. the dance is dammmnnn AWESOME!!!
    gggrr pengen liat Livenya kaya gimna?? dari duduk, berdiri, jongkok, tiduran, di angkat, hadehh kereenn bangett..

  9. SUMPAH..DAEBAK..DAEBAK…MELONGGO GW…(caplock jebol)
    sumpah,, bneran pas liat ni mv mulut gw mangap trs,, ky kmrn sabtu pas SM town INA,, liat mrka ber2 nyanyi live di dpan mata,, ga bsa ngomong apa2…. merinding!!!!

  10. ASDFGHJKL ITU KEREN BANGEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTT
    sayang SMTownJKT sebelum comeback… coba mereka kesini pas udah comeback pasti ASEDFGHJKL *udah bingung mau komen apa lagi*

  11. Yang buka cassie pun diwajibkan untuk menonton… gak kan nyesel

  12. waoooooooooooooooo
    keren buangeeetttt euiiiiii

  13. aku tangkep baanng, bener deh aku tangkep. ga usah disuruh juga pasti aku tangkep :* :*
    ohh my oppadeul :*

  14. Keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kualitas memang ga bisa bohong!!!!!!!

  15. aigooo . ini si ganteng banget ga bcandaa .
    kerennn bgdd
    apalagi suara robotic ny si yunho *A*
    dance ny apalagiii .
    TVXQ daebak \m/
    Jadi pengen ketemu lagi ama 2 pangeran ini ><

  16. kualitas emang ga bisa bohong dah. dahsyat!

  17. woaa kereen woaaa…
    asli dah kualitas tingkat dewaa
    kereeen…..

  18. Reblogged this on 카시오페아 ☂ 東方神起 and commented:
    YaAMPUN GUE SPEKLESS XD.
    GILA! KEREN BGT!!
    I swear ini mv mengalihkan duniaku*lebay.

    moga TVXQ Live World Tour, Indo masuk list! *AMIIN

  19. yaaa ampunnn get goosebump,kaya abis liat live rising sun
    YUNHO AKU PADAMUUU

  20. KUEREEENNNN….^^
    Changmin oppa catch me please… :*

Comments are closed.