Meskipun merupakan kali pertama mereka tampil di variety show besar, tampaknya 2NE1 dapat beradaptasi dengan cepat terhadap atmosfer ‘Running Man’! Para produser
“The Listen” Season 6 Hadir dengan 14 Vokalis
Han Hyo Joo dan Gong Myoung Bintangi Drama Ro
Ji Ye Eun dan Vata Akan Menikah Desember Ini
VERIVERY Bagikan Daftar Lagu untuk Mini Album
4 Potret Kim Ji Won sebagai Dokter Bedah JeniKoreanIndo
Henry Ungkap Bahwa Kyuhyun Banyak Mengurus Dirinya
Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah CeCi, Henry ditanya siapa di antara member Super Junior yang dia pikir bisa diandalkan.
EXO Akan Bertemu Dengan A-Pink di ‘We Got Married’
EXO akan tampil pada episode mendatang ‘We Got Married‘.
Kedekatan Lee Byung Hun dan Catherine Zeta-Jones untuk Majalah “ELLE”
Lee Byung Hun dan Catherine Zeta-Jones berpose dalam sebuah konsept seksi untuk majalah Elle. Seorang perwakilan dari majalah Elle berkata bahwa, “Lee
Menurut Taecyeon, Siapa Peran Polisi dengan Ranking Tertinggi di Antara Member 2PM?
Ok Taecyeon mendapat status polisi untuk dirinya sendiri berkat perannya di tvN Who Are You, dan ini sebenarnya menjadi suatu candaan di
Haha Merasa Bertanggung Jawab Dengan Karakter ‘Haroro’
HaHa tidak sengaja membuat seorang anak yang meupakan penggemar ‘Running Man’ menangis! Karakternya sebagai di acara itu begitu dicintai oleh anak-anak. Pada
Hwayoung Beri Selamat Kepada Sungjong INFINITE
Hwayoung baru saja kembali ke Twitter untuk mendukung saudara kembarnya Hyoyoung 5dolls dan dia kini telah menunjukkan kecintaannya untuk Sungjong INFINITE yang
Taemin SHINee dan Na-Eun A Pink Akhirnya Memeluk Satu Sama Lain
Taemin SHINee danNa-Eun A Pink memiliki pelukan pertama mereka pada episode 27 Juli dari We Got Married’. Sebelum berangkat ke Jepang, Taemin
Lee Min Jung Berterima Kasih Atas Hadiah Pernikahan yang Ia Terima
Baru-baru ini di akun me2day nya pada tanggal 24 Juli, aktris dan calon pengantin Lee Min Jung mengupload foto dirinya bersama dengan
[CF] Song Joong Ki – “enNature”
Aktor Song Joong Ki telah ditunjuk sebagai model dukungan untuk ptoduk ham dari ‘enNature’! Ya, ham tampaknya produk yang random untuk diiklankan,

