D.O. EXO dan Jo Jung Suk Dikonfirmasi Akan Perankan Kakak-Adik di Film “Hyung”

do-exo-jo-jung-suk

Telah dikonfirmasi bahwa D.O. EXO akan bertemu dengan aktor Jo Jung Suk dalam film layar lebar terbaru mereka.

Dalam film “Hyung” (judul berbahasa Inggris belum pasti), D.O. dan Jo Jung Suk akan berakting sebagai kakak beradik yang berjuang melewati kesengsaraan dan kesulitan. Jo Jung Suk akan berperan sebagai seorang penipu yang kembali ke rumah setelah 15 tahun lamanya, dan bertemu dengan adik laki-lakinya yang merupakan seorang atlet judo yang sukses (diperankan oleh D.O.), serta kisah yang diceritakan saat keduanya tinggal bersama.

Jo Jung Suk akan berperan sebagai sang kakak bernama Doo Sik, yang berada di penjara karena kasus penipuan namun sukses mendapatkan pembebasan bersyarat dengan menggunakan alasan adiknya yang merupakan atlet nasional. D.O. akan berperan sebagai Doo Young, yang hidupnya menjadi rumit usai mengalami kecelakaan sesaat sebelum bertanding dalam skala nasional.

D.O. berkomentar, “Ini adalah sebuah peran yang belum pernah aku coba, jadi aku memiliki ambisi besar untuk melakukan yang lebih baik. Setelah membaca skenarionya tanpa beristirahat, aku merasa gugup dan bersemangat hingga tak bias tidur. Aku tak akan melupakan cara berpikir tersebut akan memberikan segalanya untuk berakting.”

Jo Jung Suk membagi, “Aku pikir keinginan setiap aktor adalah menjadi bagian dari sebuah karya yang bagus. Inilah mengapa aku memilih film ini tanpa ragu, dan aku pikir daya tarik terbaiknya adalah karena ini merupakan sebuah kisah manusia yang bisa membuat semua orang merasa berempati. Aku sudah tak sabar dengan film ini.”

Sutradara Kwon So Kyung berkata, “Aku beruntuk karena kedua pria yang merupakan pilihan pertamaku, akhirnya setuju akan membintangi film ini, dan aku dipenuhi dengan emosi. Aku ingin membawa kisah kemanusiaan melalui proyek ini. Dengan konteks hubungan antara kakak beradik, melalui proses luka dan penyembuhan, aku ingin kembali merefleksi arti dari keluarga. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan sebuah karya yang apik.”

Disutradarai oleh Kwon So Kyung yang juga mengarahkan film “Barefoot Kibong” serta ditulis oleh Yoo Young Ah yang juga penulis naskah “Miracle in Cell No.7”, film “Hyung” akan memulai syuting pada bulan Oktober mendatang dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun depan.

Source: 1 2

Indotrans: anisrina

Advertisements

24 thoughts on “D.O. EXO dan Jo Jung Suk Dikonfirmasi Akan Perankan Kakak-Adik di Film “Hyung””

  1. Makin laris manis aja nih aktor Do, semoga film nya sukses ya, apalagi ada si chef juga tuh aku jadi gak sabar nunggu nih film, pure love aja belum tayang udah syuting film yang baru aja, Semangat D.O !!!!

  2. akhirnya keduanya nerima 🙂
    kyungsoo sibuk banget nih ditambah sama pure love ^^
    dan… inikah alasan D.O makin manly? perannya jadi atlet judo. untung sekarang dia lebih berotot+gemukan><

  3. Wiiiiii makin sibuk aja mas D.O ini 😍😍😍😍😍 , tapi sekali kali main drama dong mas 😞

Comments are closed.