Mir Ungkap Pemikirannya Akan Kepergian Lee Joon & Thunder dari MBLAQ

MBLAQ_1395329398_Mir

Melanjutkan pemberitaan akan kepergian Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ usai berakhirnya masa kontrak mereka dengan J.Tune Camp, Mir mengekspresikan pemikiran pribadinya akan masalah ini di fancafe resmi MBLAQ.

Ia menulis,

“Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku merasa bersalah karena membiarkan kalian tahu kabar buruk ini secara tiba-tiba. Kami juga terkejut setelah melihat berita, karena kami kuatir tentang bagaimana memberi tahu kalian. Aku ingin minta maaf karena kalian harus tahu berita ini dari sumber luar.

Karena itu merupakan jalan yang mereka pilih sendiri, aku tidak berpikir buruk akan itu dan alasannya tidak ada kaitannya dengan rumor yang beredar soal ketidakcocokan di antara kami. Selama 6 tahun, semenjak masa pelatihan, hati kami berada di tempat yang sama. Perbedaan satu-satunya ialah pilihan yang kami buat.

Sejujurnya, aku hanya memegang ponselku saat ini, tidak bisa menulis apapun lagi. Yang bisa kukatakan hanyalah aku minta maaf dan begitu semua bisa terselesaikan, aku akan menyapa kalian sekali lagi dengan para member.”

Dalam berita terkait, J. Tune telah mengumumkan bahwa MBLAQ akan berlanjut dengan tiga member dan akan segera merilis album baru tahun depan.

shared from soompi

Advertisements

3 thoughts on “Mir Ungkap Pemikirannya Akan Kepergian Lee Joon & Thunder dari MBLAQ”

  1. yang terbaik aja buat abang seungho, mir sama g.o yang bertahan.
    dan semoga lee joon sama thunder juga sukses sama jalannya 🙂
    mau berganti juga, lee joon sama thunder tetep bagian mblaq buat aku ;’)

Comments are closed.