SNSD Akan Gelar Konser Hari Jadi ke-7 di Cina

snsd-mrmr

SNSD akan bersiap menggelar konser berskala besar untuk merayakan hari jadi debut grup ke-7 di Cina.

Menurut sebuah laporan dari media outlet Cina, Sina pada 19 November, “SNSD akan menggelar sebuah konser pada 4 Januari 2015 di Guangzhou.”

Konser ini disebut akan menjadi konser berskala besar pertama grup tersebut di Cina. Konser ini juga akan lebih berarti untuk para member dan penggemar karena juga sekaligus merayakan tujuh tahun debut mereka di industri musik.

Seorang perwakilan dari agensi grup tersebut mengungkapkan bahwa para member tak hanya akan membawakan lagu hit mereka, namun juga berencana akan menghabiskan waktu bersama dengan para penggemar melalui acara ini.

Sementara itu, SNSD juga akan menggelar “Girls’ Generation – The Best Live” pada 9 Desember mendatang di Tokyo Dome.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

10 thoughts on “SNSD Akan Gelar Konser Hari Jadi ke-7 di Cina”

  1. Keuntungan grup dengan member banyak kalau kehilangan 1 member tetap akan bisa lanjut tanpa perlu penambahan member, yang merasa beneran fans gak usah ungkit2 ‘snsd udah ga bermakna lagi tanpa jessica,’ udah jalan hidup mereka keles. Semangat terus SNSD OT8, katanya Sica tetap ikut di konser ToDome ya.

  2. Huaaaaaaaaaaa sone di china beruntung banget setelah fanmeeting di china secara besar besaran. Tai gg ada special di anniversary soshi di china. Karena gg ada lagi jessica.

  3. Please jgn nyanyi lagu Complete tanpa Jessica, lagu yg lain it’s okay. Karena sakitnya ga nahan kalo snsd maksa nyanyi lagu ini sedangkan kalian itu ga complete .

  4. beruntung beeet dah ah csone, udah fanmeeting abis ini special concert. Waktu itu jsone dan sekarang csone, kita kapan??? #inifixmimpi
    semogaaa sukses konsernya soshideuuul

  5. ohh….SNSD ad rencana konser tuk Anniversary ke- 7 di China…chukae…
    tapi maaf sbg SONE secara pribadi, berapapun Anniversary yg dirayakan tidak akan sama lagi bagi sy serasa itu tidak bermakna lagi krn semua telah berubah setelah Jessica gak di SNSD lagi!!!
    bagi sy pribadi, perayaan Anniversary-anniversary SNSD hny tinggal perayaan aja, udh tidak punya makna “Khusus” tuk dikenang lagi bagi sy….
    SNSD fighting…

  6. SUJU-M,EXO,and Now Soshi…setelah sukses di Jepang,,melebarkan sayap ke China.
    SM oh SM…. 3 itu aja udah ckup memporak porandakan China,, #lebay
    Sayang,,tinggal ot8.

Comments are closed.