Undangan Pernikahan Sungmin SJ dan Kim Sa Eun Terungkap

sungmin-super-junior-kim-sa-eun-800x450

Undangan pernikahan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun telah terungkap ke publik.

OSEN telah mengambil gambar dari undangan pernikahan tersebut, Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat menggunakan seragam dan duduk di sebuah bangku. Mereka tampak manis.

Sementara itu, keduanya akan menggelar pernikahan pada tanggal 13 Desember mendatang.

201411131736770669_5464710ade988_99_20141113175305

source : dkpopnews

indotrans : wndwnrt

Advertisements

80 thoughts on “Undangan Pernikahan Sungmin SJ dan Kim Sa Eun Terungkap”

  1. Sebelumnya,maaf
    Apa Hubungannya Pernikahan Dg Saham SM ? Bukankah Dg Adanya Berita Baik Mengenai Artis SM Saham SM Akan Kembali Naik
    #sthuku
    Dan Juga Sepertinya Dg Adanya Berita Ini Bukan Untk Menjathkan Sham SM,malah Sebelumnya SM Memberikan Selamat Kepada Pernikhan Sungmin Ditambah Member Suju Yg Lain Dan Para Elf Bnyak Yg Senang Dan Mengucpkan Slamat

    1. Yakin ? Bukannya para elf banyak yg gak terima dengan pernikahan sungmin.coba aja lo masuk forum allkpop biar tahu netizen korea banyak yg gk suka sungmin menikah, malah ingin sungmin keluar dari suju

      1. Bukannya Setiap Orang Pasti Memimpikan Yg Namanya Pernikahan & Punya Pasangan/pendamping Hidup
        Dan Didunia Ini Semua Orang Pasti Ingn Menikah Dan Punya Clon Istri/suami,kalau Misalkan Ada Yg Tdk Suka,itu Sama Saja Iri/mungkin Cemburu Karena Idol Yg Disukainya Tidak Bisa Dimilikinya
        #pendpat
        #suka Tdk Ska Tak Apa 🙂

      2. yg ga terima sama pernikahan sungmin itu BUKAN ELF!!! mereka cuma sekedar orang labil yg sok2n suka SUJU! kalo ELF SEJATI bakal dukung SEMUA KEBAHAGIAAN oppadeul.. ya kali kalo sungmin ga nikah mau nikahin mereka2 yg ngamuk itu? NGAREP!

      3. @victoriakc tapi sayang nya yg lo maksud dengan elf labil yg sok sok an suka suju itu malah yg berperan besar pd suju *liat elf korea* mereka yg beli album,nge vote,dateng ke konser,sampe beli saham di SM
        gak seharusnya lah lo bilang elf itu labil cuma gara2 gak nerima sungmin buat nikah,mereka tuh bukan GAK bisa nerima tapi MASIH BELUM terima

      1. iya,
        tapi sepertinya anda kurang paham ya mengenai HAM,kalau misalkan anda gerah/bosan dg komntar aku/saya/guwe ya gak usah dibaca,lagi pula memberi kmntr itu sudah haknya orang dan apabila anda mrsa kberatan dg kmntr aku/saya/guwe yg sblmnya jgn dibls atau lainnya
        dan juga aku/saya/guwe srnkan sepertinya kmentar/cara bicranya anda itu diperbaiki untk lbh baik dan sopan
        #iya semua itu sih haknya anda mau kment/ngomong apa
        hanya saja itu skdar saran agar bicranya anda lbh baik dan sopan
        #mslkan tdk suka dg kmntr sya/aku/guwe tak mslh
        #sekian 🙂

      2. Yaudah saya komentar gini juga hak saya kan? Gak usah panjang lebar lah males bacanya. Lain kali kalo mau komen jangan asal aja. Baca baik2 beritanya, JANGAN MANCING FANWAR itu intinya.

      3. iya,dan juga aku/saya/guwe mksih ats srnnya
        tapi sepertinya diisini aku/saya/guwe tidk memancing fanwar atau amarah orang…iya mungkin orang yg baca kmntar saya/aku/guwe mrasa tidak nyaman (mungkin lebih tptnya labil/berfikir yg tdk baik) dan sejauh ini aku/saya/guwe melontarkan kmntar di artikel berita KOREANINDO komentarnya aku/saya/guwe tdk bersifat mengundang amarah orang atau bersifat tdk baik dan juga pabila ada yg slh ya namnya juga manusia (tmptnya salah)

      4. Iya.. lagian. Kan kesel ya, kalo org yang gak tau apa2 komentar asal2an. Masa katanya kata2 leeteuk ttg hoobae kurang aja buat exo dan Red velvet. Apa coba, bikin fanwar aja! Kesel banget 😦

  2. Elf deul,… mari bernyanyi
    “sakitnya tuh disini di dalam hatiku, sakitnya tuh d sini kau duakan aku”….

    tp apapun yg terbaik bt oppadeul, Elf pasti akan ttp mendoakan…

    undangan sdah ada, siapin baju seragam yuk! Elf d undang kan???

  3. hari ini euforia nya elf karena debut solo kyuhyun yg sukses, tpi agak nyesel juga kenapa harus hari ini, bisa ditunda besok kan ngebocorin undangan nya,

    masih sebulan kan nikahannya, seenggak nya jgn hari ini,

    gw sih setuju2 aja, malah setuju bgd oppa deul nikah cepet, tp kalau ada yg pro pasti ada yg kontra, dan si “pro kontra” ini lagi pada bahagia sama debut solo nya Kyuhyun, seenggak nya jgn di bikin keruh, seenggak nya buat hari ini aja.

  4. Chukkae oppa, moga cepet dikasih momongan dan bisa awet sampe maut memisahkan.

    btw, itu surat undang buat siapa yg diambil OSEN? atau memang OSEN jg diundang? tapi kan beritanya katanya itu private wedding. Hmm,, kekepoan yg ngga penting sih.

  5. Elf nyanyi bareng: sudah tahu luka, di dalam dadaku. Sengaja kau siram dengan air garam. Hikz….! Perih, man. Sakitnya tuh di gigi T_T

    Ya udah. Semoga kau bahagia selamanya. Semoga ini keputusan yg tepat, bukan cuma krn cinta buta sesaat.

    Sungmin orang baik. Insya Allah dapet pasangan yang baik juga.

  6. Hahahaha paginya lagi berbunga2 gara2 kyu All Kill nah sorenya cengok gara2 yg nyebar undangann hahahah private sampe bocor gini lalallaallaalaa

Comments are closed.