Jo In Sung dan Song Hye Kyo Berbagi Adegan ‘Ciuman Gulali’

Picture-42-800x450

Drama SBS ‘That Winter, The Wind Blows”‘ mengungkapkan sebuah adegan romantis terbaru antara pemeran utamanya Jo In Sung dan Song Hye Kyo dari episode mendatang.

Seperti terlihat pada foto, kedua pemain berbagi sebuah permen kapas. Dengan wajah mereka yang berjarak hanya beberapa inci, netizen sudah menjulukinya sebagai ‘ciuman gulali’ karena kedekatan mereka yang intim dan tatapan Jo In Sung yang kuat.

Seorang perwakilan dari tim produksi menyatakan, “Sementara kami benar-benar tidak dapat berbagi informasi apapun tentang ini sampai penayangan, kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa ini akan menjadi puncak dari episode ke empat. Adegan saat itu, akan menjadi poin dimana kedua karakter menyadari perasaan mereka satu sama lain.”

‘That Winter, The Wind Blows’ menandakan kembalinya Jo In Sung dan Song Hye Kyo ke layar kecil. Melodrama ini tentang seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Song Hye Kyo berperan sebagai Oh Young, pewaris tunggal seorang konglomerat. Dia kehilangan orang tua dan penglihatannya. Membuat ia melindungi dirinya sendiri dan merasa kesepian.  Jo In Sung berperan sebagai Oh Soo, seorang playboy dan penjudi yang menjalani kehidupan tak berarti. Dalam rangka melunasi hutang yang besar, ia berpura-pura menjadi saudara Oh Young yang hilang, yang kebetulan memiliki nama yang sama dengannya. Sementara ia mendekatinya karena uang, ia akhirnya jatuh cinta padanya.

joinsung-songhyegyo

Source : Soompi

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Advertisements

7 thoughts on “Jo In Sung dan Song Hye Kyo Berbagi Adegan ‘Ciuman Gulali’”

  1. “oxygen couple” (。-_-。 )人( 。-_-。)

    matanya om JIS sweeeeetttttt banget…!!!!
    make up SHG juga bagus banget, keliatan cantik natural…
    walaupun ni drama remake tapi tetep aj nonton, cinematographynya bagus. gak kayak drama lainnya..
    tapi hrs siap tissue banyak nih buat nampung air mata 。゜(`Д´)゜。

Comments are closed.