Big Bang G-Dragon dan Daesung Berbicara Tentang Skandal Mereka

Daesung dan sesama member G-Dragon yang menjadi bintang tamu dalam episode 20 Februari SBSHealing Camp‘, membicarakan tentang skandal mereka yang memiliki dampak besar terhadap karir mereka.

Setelah sekian lama terdiam, leader Big Bang G-Dragon akhirnya membicarakan tentang skandal marijuana yang menimpanya tahun lalu.

Pada episode ini, G-Dragon menyatakan, “Pada waktu itu, Aku melakukan tes narkoba (urin dan folikel rambut). Ketika aku menerima hasilnya, Aku sangat terkejut dan merasa hasilnya tak adil. Pertama aku tak mempercayai hasil tersebut, karena aku tahu aku tak melakukannya, namun hasilnya menyatakan sebaliknya. Aku tak tahu mulai dari mana hal-hal buruk ini terjadi.”

Ada sesuatu yang aku rasa mungkin berkontribusi pada hasilnya, dan itu memberatkan hatiku, jadi aku membicarakannya selama proses investigasi. Setelah konser kami di Jepang (Mei 2011), kami mengadakan after-party yang dihadiri banyak orang. Aku pikir fakta bahwa aku menerima sebuah rokok dari orang yang tak ku kenal saat itu adalah sumber masalahnya. Insiden tersebut mulai diinvestigasi secara lebih dekat, dan begitu saja meruak.”

Kami sendiri yang menjadi tuan rumah, dan kami berada pada mood yang sangat baik karena konser kami berjalan sukses. Pada momen tersebut, Aku minum banyak, dan manager-ku sibuk dengan aktivititasnya, dan Aku sendirian. Aku pergi ke kamar mandi, dan seseorang menawarkanku sebuah rokok. Aku pikir sangat kasar jika menolaknya, jadi aku menerimanya tanpa berpikir panjang,” ia mengenang.

MC Lee Kyung Kyu kemudian bertanya, “Marijuana berbeda dengan rokok, kan? Kenapa kau tak bisa membedakannya?”, kemudian G-Dragon merespon, “Aku sangat mabuk akibat alkohol, dan aku hanya menyadari bahwa itu merupakan rokok yang kuat. Aku tak pernah membau [marijuana] sebelumnya, jadi Aku tak bisa membedakannya. Itu terlihat seperti rokok yang biasa aku hisap.”

Ketika ditanya, “Kau tak berbohong, kan?”, G-Dragon menjawab, “Tidak. Tak mungkin kebohonganku bisa dipercaya, dan jika aku berbohong, Aku tak akan pernah bisa menghadap publik.”

Dalam acara yang sama, Big Bang Daesung juga membicarakan tentang kecelakaan mobil yang menimpanya tahun lalu.

Ketika ditanya bagaimana rasanya mendengar kabar kematian supir tersebut, Daesung menjawab, “Aku tak bisa berpikir sama sekali, karena aku pikir sesuatu seperti ini tak akan pernah terjadi padaku. Aku begitu menyesal untuk semuanya.”

Agensi menanyakan apakah Aku ingin pulang ke rumah, namun aku tak punya keberanian untuk bertemu orang tuaku, jadi aku tetap tinggal di kamarku di dorm kami,” ia melanjutkan. “Aku bahkan tak bisa merasakan lapar. Aku tak bisa fokus. Aku hanya merasa bersalah tentang apa yang sudah terjadi, dan aku hanya terus menangis.”

Ia mengakui, “Di dalam kamar, Aku membaca komentar orang-orang secara online.” Ketika ditanya komentar manakah yang paling menyakitkan, ia berkata, “Ku pikir ‘pembunuh’ adalah kata yang paling menyakitiku. Inilah saat dimana aku menyadari bahwa kata tersebut sangat kejam dan bengis. Aku bahkan mempunyai pikiran untuk bunuh diri,” ia mengakui, mematahkan hati semuanya yang berada di set.

Dalam berita lain, Daesung dan G-Dragon, yang telah lama menjauh sementara dari dunia musik karena situasi mereka yang tidak beruntung, akhirnya akan comeback dengan member Big Bang lainnya dengan album baru pada tanggal 29 Desember.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo

Advertisements

7 thoughts on “Big Bang G-Dragon dan Daesung Berbicara Tentang Skandal Mereka”

  1. wkwkwk kok gue nangis sech bca ni *smbil ngusap air mata*
    FIGTHING DECH BWT GDRAGON n DAESUNG,.
    Ku tunggu COMEBACK BIGBANG,.
    IM SO EXICITED,.

  2. Daesung, G Dragon fighting!
    hmmm kehidupan memang spt ini, stp manusia akan bertemu dgn masa2 sulit mereka msg2, tp sebenarnya itu adl suatu pelajaran yg sgt berharga asalkan kita kuat dan berhasil melewatinya.. *uuhhguesokbijakbangetya?*
    saranghae bigbang!!

  3. apa aku bilang,dae psti kpikiran bundir 😦 thanks God,he doesnt do that 🙂 dan ya,mengatakan orang PEMBUNUH itu kejam bgt,bhkn sblm hasil investigasi selesai,kejammm 😦

Comments are closed.