Mengapa Ailee Tidak Suka Disebut Sebagai Saingan Hyorin?

Ailee berbicara tentang alasan mengapa dirinya tidak mau disebut sebagai saingan Hyorin

Pada episode dari KBS 2TV ‘Immortal Song’, MC Shin Dong Yup bertanya, “Bagaimana perasaanmu disebut sebagai saingan [dengan Hyorin]?”

SISTAR-Hyorin-Ailee_1388884046_af_org

Dia menjawab, “Itu tidak terasa baik. Hyorin adalah dongseng yang dekat denganku, jadi aku malu disebut sebagai saingannya”

Hyorin juga menambahkan, “aku dekat dengan Ailee unni bahkan sebelum dia memiliki album karena kita syuting drama bersama.”

Ketika diminta untuk memilih antara persahabatan dan kemenangan, keduanya memilih persahabatan.

Tapi Ailee menambahkan dengan bercanda, “aku memilih panggung yang tenang karena persahabatan itu lebih penting, tapi Hyorin sepertinya benar-benar ingin menang karena dia melakukan semua hal ini seperti menari.”

Source: allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

About these ads

12 thoughts on “Mengapa Ailee Tidak Suka Disebut Sebagai Saingan Hyorin?

  1. Gue sih lebih prefer suara n teknik nyanyinya Ailee ye. Gue selalu merinding kalo ngedenger dia ngecover lagu pop barat yang sulit buat dicover macem lagu-lagunya Mariah Carey, Beyonce, dll. Hyorin emang bagus, tapi menurut gue suaranya dia itu kurang jernih kedengarannya di telinga gue n menurut gue juga suara Ailee lebih jernih sehingga suaranya Ailee lebih nyantol n terdengar lebih merdu daripada suaranya Hyorin di kuping gue.

  2. Yups, gue sgt suka dengan hyorin karena suara serak basahnya. Dan juga hyorin ketika bernyanyi solo, feelnya dapat banget dan juga powerfull.

    Tapi, ailee gue juga suka sih, di lagunya dia punya suara yang powerfull dan dapat menarik pendengarnya.

    Yah pokoknya menurut gue mereka itu sudah seperti diva :)

  3. Dua2nya suka lah.

    Siapa yg lebih baik itu beda2 kan? secara suara mereka juga beda~ yg jelas Ailee & Hyorin dikenal sbg penyanyi dgn suara yg bagus dan tekhnik vokal yg baik :)

    Seneng liat mereka sahabatan~ deket ma Bada pula :D

Comments are closed.